Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kompetisi Tidak Jalan, Taufiq Akhirnya Bela Persiwangi di SOJC 2015

Taufiq Bela Persiwangi di SOJC 2015
Taufiq/Persib
Taufiq/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa pemain Persib akan saling bertarung pada turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, selama 30 Juni hingga 5 Juli mendatang. Selain Yandi Sofyan dan Muhammad Natshir dengan Garuda All Star, dan Taufiq akan membela tim tuan rumah Persiwangi Banyuwangi.

Taufiq mengatakan, ajakan untuk bermain disanggupinya karena harus tetap menjaga kondisi serta atmosfer pertandingan. Sebab, setelah terhentinya kompetisi, klub pun meliburkan semua aktifitas tim, tidak terkecuali Persib.

"Rencananya iya ikut, gabung dengan Persiwangi Banyuwangi. Ya, lumayan sekalian menjaga kondisi juga karena sudah lama juga tidak ada pertandingan," kata Taufiq, Rabu (24/6/2015).

Awalnya, selain Taufiq gelandang bertahan Maung Bandung Hariono pun menjadi bidikan Persiwangi Banyuwangi. Hanya saja, pelatih tim tuan rumah mendapat jatah satu dari manajemen. Mungkin, Taufiq yang dipilih untuk menambah daya gedor, karena bertipikal sebagai gelandang serang.

Taufiq tidak mempersoalkan persaingan dengan Yandi dan maupun Natshir pada turnamen itu. Justru ini menjadi ajang silaturahmi dengan dua pemain yang sempat membela Timnas U-23 di SEA Games 2015 di Singapura.

"Pastinya senang kalau bisa ketemu mereka, dan sangat seru. Pengalaman bagus tentu. Di turnamen ini sekalian bisa untuk bersilaturahmi. Saya sempat kontak Deden (Natshir) dan dia minta saya supaya ikut main (di turnamen itu). Mungkin dia juga kangen ngumpul," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengatakan, bakal meminta izin dari klub sebelum terlibat di ajang Sunrise of Java Cup 2015. Sebab, bagaimanapun dirinya masih terikat kontrak dengan Persib hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper