Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Copa America 2015: Neymar Menyesal dan Dapat Pelajaran dari Sanksinya

Copa America: Neymar Menyesal dan Dapat Pelajaran dari Sanksinya
Neymar da Silva Jr./Reuters-Ueslei Marcelino
Neymar da Silva Jr./Reuters-Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA - Neymar mengaku mendapat pelajaran dari sanksi yang dijatuhkan kepadanya setelah melakukan tindakan tidak terpuji saat Brasil melawan Kolombia di Copa America 2015.

"Berlatih sendiri mematikan saya dari dalam…., tanpa ada kebahagiaan. Sangatlah berat berlatih tanpa tujuan dan hal tersebut dapat memberikan cedera yang akan lebih sulit untuk dipulihkan," ujar Neymar lewat media sosial

Ia mendapat sanksi tidak dapat bermain di empat laga yang masih tersisa di Copa América setelah adu argumentasi di lapangan saat melawan Kolombia. Sang kapten 'canarinha' pun meminta maaf kepada rekan-rekannya

“Saya mendapat pembelajaran dari situasi ini untuk karir saya,” tambah penyerang Barcelona.

"Sudah sejak lama saya ingin membela timnas Brasil di Copa América, tapi sekarang sayangnya tidak mungkin. Saya tahu, keberadaan saya di tim adalah penting, sama seperti setiap pemain lainnya dan lebih dari segalanya sekarang mereka harus fokus secara penuh di pertandingan yang masih tersisa,” tambah Neymar.

“Saya tidak pernah bersembunyi dari kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin dari tim dan sebagai kapten Brasil saya selalu inginmemberikan yang maksimal dengan memberi kemenangan, mengambil keputusan berhasil atau tidak. Ini adalah saatnya untuk mengambil keputusan. Dimanapun saya berada sekarang, saya akan selalu menemani tim, menyemangati rekan-rekan saya untuk mencapai kesuksesan.”

"Saya perlu mengungkapkan perasaan ini kepada tim dan juga jajaran staff pelatih, yang selalu mendukung saya. Dengan adanya saya disini dengan mereka bisa menjadi gangguan konsentrasi dari rekan-rekan saya dan mengalihkan fokus dari tujuan utama. “ Peryataan Neymar itu ditutup dengan kata-kata “Semoga berhasil, Brasil!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : FC Barcelona

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper