Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pulang Kepada Simeone, Vietto Segera Tinggalkan Villarreal ke Atletico

Villarreal setuju menjual ujung tombak asal Argentina Luciano Vietto ke Atletico Madrid, demikian dikemukakan presiden klub Fernando Roig.
Luciano Vietto/ESPN
Luciano Vietto/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Villarreal setuju menjual ujung tombak asal Argentina Luciano Vietto ke Atletico Madrid, demikian dikemukakan presiden klub Fernando Roig.

“Dia (Vietto) telah dilepas ke Atletico,” kata Roig kepada hariam olahraga As pada Senin (22/6/2015). Namun, juru bicara Atletico yang tidak disebutkan namanya mengaku bahwa proses perpindahan Vietto belum secara resmi selesai.

Vietto, 21 tahun, layak dipertimbangkan sebagai salah satu talenta muda paling menarik di La Liga Spanyol serta beberapa kali dihubung-hubungkan dengan kompatriot senegara yang mantan pelatihnya, Diego Simeone, di Atletico, sejalan dengan kepindahan Mario Mandzukic ke juara Serie A Italia Juventus.

Simeone adalah pelatih yang memberi kesempatan bagi Vietto untuk melakukan debut saat keduanya berada di Racing Club Argentina ketika sang pemain turun dalam 15 menit terakhir ketika pertandingan melawan Lanus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simeone pun sempat mengemukakan dia punya hubungan yang sangat dekat dengan Vietto dan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memboyong eks-anak asuhnya itu ke Atletico.

Catatan bagus Vietto untuk Villarreal saat bertandang ke markas Atletico, Stadion Vicente Calderon, ialah ketika dia mencetak gol pada menit ke-84 untuk membawa kemenangan untuk tim tamu yang berjuluk Kapal Selam Kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper