Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Madrid Inginkan Tevez karena Berdarah Panas

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan striker Juventus Carlos Revez sangat cocok bermain di klub asuhannya dan juara La Liga Spanyol musim 2013-2014 itu telah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain.
Carlos Tevez/Reuters-Eddie Keogh
Carlos Tevez/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan striker Juventus Carlos Revez sangat cocok bermain di klub asuhannya dan juara La Liga Spanyol musim 2013-2014 itu telah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain.

Tevez, penyerang Timnas Argentina, membantu Juventus kembali meraih gelar Serie A Liga Italia dan menjadi runner up Liga Champions saat kalah dari FC barcelona di final. Di sisi lain, Atletico mencermati spekulasi yang berkembang di Italia dan Spanyol yang menyebutkan sang pemain berniat hengkang.

"Saya tahu klub telah bicara dengan agennya. Bagus untuk memiliki pemain seperti Tevez. Dia berdarah panas, itu bagian sehat dari olahraga ini dan itu terpisah dari berapa banyak gol yang mampu dicetaknya dalam semusim," kata Simeone kepada surat kabar Spanyol As pada Rabu (10/6/2015).

Dalam pandangan pelatih yang merupakan mantan kapten Timnas Argentina era 1990-an itu, Tevez akan menjadi rekrutan yang sempurna dengan mempertimbangkan gaya sepak bola yang dimainkan Atletico Madrid.

Atletico ingin mempertajam lini depan mereka, dan Tevez akan cocok terhadap gaya bermain mereka yang berlandaskan kerja keras.

Klub berjuluk Los Colchoneros itu kehilangan Diego Costa yang hengkang ke Chelsea pada tahun lalu, dan meski kedatangan Antoine Griezmann yang mampu menyesuaikan diri dan tampil baik, Atletico masih berharap lebih dari pemain asal Kroasia Mario Mandzukic.

"Dia (Mandzukic) adalah pemain bagus dan sosok yang baik. Dia sendiri tidak gembira karena tidak mampu terus tampil baik sejak Februari. Saya katakan kepadanya, kita harus mengalahkan rekor yang Anda buat di Bayern Munchen yakni 28 gol, namun sayangnya dia gagal melakukannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper