Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barca Vs Juve: Barcelona Difavoritkan Petaruh Tetapi Juventus Harus Diperhitungkan

Prediksi Barca Vs Juve: Barcelona Difavoritkan Petaruh Tetapi Juventus Harus Diperhitungkan
Claudio Marchisio/Juventus
Claudio Marchisio/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menegaskan tidak akan takut dengan Barcelona meski Barca dihuni pemain sekelas Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

"Kami menghormati Barcelona tapi tidak takut terhadap mereka. Kami ingin memberikan yang terbaik, hingga akhir,” tegas Marchisio.

Claudio Marchisio mengatakan Juventus tidak akan terlalu terpesona dengan Barcelona. Ia menegaskan bahwa perhitungan dan fokus yang dibangun dalam lima hari kedepan akan membantu mereka menampilkan kemampuan maksimal mereka di final Liga Champions yang akan diselenggarakan di stadion Olympia, Minggu (7/6/2015) dinihari.

Berbicara di hadapan media di Juventus Stadium, pemain berusia 29 tahun ini memulai, “Kami jelas tidak takut menghadapi mereka. Kami senang memperoleh kesempatan sepenting ini dan terdapat tensi yang tepat di tempat latihan.

“Jika kami melihat kembali ke awal musim ini tidak ada yang menyangka kami akan berakhir sebagai finalis dan di sinilah kami sekarang. Kami akan tetap tenang dalam melakukan persiapan dan bertujuan untuk mempersiapkan diri kami jelang final dengan sebaik mungkin.”

Bianconero sejak kecil ini mungkin lebih dari memahami dari siapapun apa arti kesuksesan Liga Champions bagi Juventus dan akan berusaha menyamai raihan para pahlawan tahun 1996 yang berhasil meraih trofi si Telinga Besar dengan mengalahkan Ajax Amsterdam.

“Saya menyaksikan sendiri saat Juventus mengangkat trofi Liga Champions pada tahun 1996 di Roma dan sayangnya juga menyaksikan beberapa kekalahan setelahnya. Kami tahu bagaimana fans menginginkannya, demikian pula dengan klub. Kami perlu menyadari bahwa di final, peluang menang dan kalah adalah sama, 50-50, namun kami ingin tetap memberikan yang terbaik, hingga akhir.”

 Barca yang sudah memastikan gelar domestik ganda dengan meraih La Liga dan Copa del Rey, tetap menjadi favorit bagi para petaruh untuk menjadi juara Liga Champions, namun Marchisio yakin bahwa Bianconeri juga cukup memiliki banyak kemampuan dalam diri mereka untuk memastikan mereka dapat menampilkan yang terbaik di Berlin.

“Kami sangat menghormati Barcelona, yang memiliki barisan penyerang fenomenal yang mampu mencetak 120 gol satu musim. Namun kami juga adalah tim yang terorganisir dengan baik dan grup yang sangat erat serta memiliki hati yang besar. Kami akan menuju Olympiastadion dan bermain dengan cara yang tenang, memahami kualitas yang kami miliki.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper