Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scholes: Di Maria Harus Tetap di MU

Paul Scholes telah mendesak mantan klubnya Manchester United untuk tetap memegang Angel Di Maria meskipun menghadapi masa sulit di musim pertamanya di Liga Primer Inggris.
Angel di Maria/Reuters-Eddie Keogh
Angel di Maria/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Paul Scholes telah mendesak mantan klubnya Manchester United untuk tetap menahan Angel di Maria meskipun menghadapi masa sulit sepanjang musim pertamanya di Liga Primer Inggris.

Di Maria, pemain Timnas Argentina, merumput di Old Trafford setelah hengkang dari Real Madrid dengan nilai transfer 59,7 juta pound sterling. Namun keberadaannya hanya mampu membawa MU finis di posisi empat klasemen Liga Primer Inggris.

Pemain 27 tahun itu kehilangan tempatnya di line-up saat melawan Arsenal di Piala FA pada Maret.

Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik dengan Di Maria, tetapi Scholes mengatakan Louis van Gaal harus mempertahankan pemain yang membawa Argentina jadi runner up Piala Dunia 2014 itu

"Sebuah awal yang baik, tetapi untuk 59.7 juta pound membawa harapan untuk memberi MU lebih banyak lagi. Ini tentang pemain terbaik di final Liga Champions musim lalu. Dia memiliki kualitas dan saya pikir MU tidak bisa kehilangan dia,” kata Scholes.

Dia beranggapan MU memerlukan jenis pemain seprti Di Maria untuk bersaing di kompetisi primer Eropa Liga Champions.

“Mereka membutuhkan jenis pemain seperti ini jika mereka ingin bersaing di tingkat tertinggi di Liga Champions. Mari kita lihat apa yang terjadi pada musim depan."

Di Maria yang akan tampil untuk Timnas Argentina di Copa America bulan depan di Chile mencatatkan 10 assist dan mencetak tiga gol dalam 27 penampilan Liga Primer Inggris musim 2014-2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper