Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARSENAL VS ASTON VILLA: Juara FA Cup Musim Lalu, Arsenal Makin Pede Hadapi Villa

Bisnis.com, JAKARTA Bek Arsenal Per Mertesacker mengatakan Arsenal dapat mendapatkan kembali kekuatan mental mereka karena timnya telah sukses dalam pertandingan final mereka sebelumnya di Wembley tahun lalu.
Per Mertesacker/Reuters
Per Mertesacker/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Arsenal Per Mertesacker mengatakan Arsenal bisa mendapatkan kembali kekuatan mental mereka karena timnya telah sukses dalam pertandingan final mereka sebelumnya di Wembley tahun lalu.

The Gunners sukses merebut trofi FA Cup tahun lalu dengan kemenangan 3-2 atas Hull City.

Tim asuhan Arsene Wenger akan menjadi tim favorit untuk mempertahankan trofi melawan Aston Villa, dalam laga final Piala FA (Football Association) pada Sabtu (30/5/2015) pk. 23:30 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Mertesacker mengatakan timnya akan bertanding di partai final dengan rasa percaya diri. “Kami memiliki kekuatan mental tertentu dalam kompetisi ini untuk kembali merebut gelar juara. Kami sudah berhasil di Wembley,” kata Mertesacker.

Meskipun sukses membungkus gelar juara musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu menganggap Aston Villa adalah tim yang tak mudah dikalahkan.

"Melawan klub Liga Primer seperti Hull adalah pertandingan yang ketat. Anda tidak dapat membandingkannya dengan pertandingan Premier League,” katanya.

Dia menganggap kemenangan musim lalu menjadi keuntungan bagi timnya untuk tampil lebih percaya diri. Namun menurutnya apapun dapat saja terjadi pada pertandingan nanti.

"Kami sudah melalui final musim lalu sehingga dapat menjadi keuntungan bagi kita. Kita hanya perlu menyadari bahwa apa pun bisa terjadi pada hari itu. Jika kita muncul dengan kinerja yang baik di Wembley maka mereka sulit untuk menghentikan kita,” kata  wakil kaptem tim Arsenal asal Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper