Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Gol Kane Bawa Tottenham Atasi Malaysia Selection Skor 2-1

Striker masa depan Inggris Harry Kane tetap menunjukkan kegarangannya meskipun kompetisi Liga Primer telah usai ketika dia sukses membawa Tottenham Hotspur meraih tiket Liga Europa setelah gol tunggalnya dalam laga terakhir kontra Everton membuat Spurs melewati Liverpool dan finis di posisi kelima.
Harry Kane/Reuters-Eddie Keogh
Harry Kane/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Striker masa depan Inggris Harry Kane tetap menunjukkan kegarangannya meskipun kompetisi Liga Primer telah usai ketika dia sukses membawa Tottenham Hotspur meraih tiket Liga Europa setelah gol tunggalnya dalam laga terakhir kontra Everton membuat Spurs melewati Liverpool dan finis di posisi kelima.

Selepas Liga Primer, Kane tetap tampil menakutkan tim lawan. Kali ini yang menjadi korban ialah Malaysia Selection—yang diperkuat empat pemain asing—yang dijebolnya dua kali sehingga Tottenham menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada Rabu malam (27/5/2015).

Kane membuka skor pada menit ke-18 dengan memanfaatkan bola rebound dari kiper Malaysia Khairul Fahmi Che Mat yang menahan tendangan keras Thoma Carroll.

Pada menit ke-22 pemain asing Terengganu asal Brasil Paulo Rangel mencetak gol balasan untuk Malaysia Selection, namun dianulir wasit Mohd Amirul Izwan Yaacob karena lebih dulu terjebak offside.

Namun pada menit ke-31 Malaysia Selection berhasil menyamakan skor melalui kontribusi sundulan kepala pemain asal Brasil lainnya, Thiago Juninho, yang bermain untuk klub Perak, dengan memaksimalkan assist tendangan bebas pemain senior Indra Putra Mahayuddin.

Terpacu oleh kemampuan mencetak gol balasan, Malaysia Selection mencoba menjebol lagi gawang Spurs. Tekanan dari pemain Timnas Maladewa yang main untuk klub Police, Ali Ashfaq, nyaris membuat Malaysia Selection unggul jika kiper Spurs Hugo Lloris tak sigap mengantisipasi pada menit ke-41.

Gagal menambah gol, Malaysia Selection malahan kembali kebobolan semenit setelah gebrakan Ali Ashfaq. Harry Kane kembali menjebol gawang Khairul Fahmi.

Memasuki babak kedua, Paulo Rangel nyaris menghasilkan gol untuk Malaysia Selection, namun tendangan bebasnya masih bisa diamankan dengan susah payah oleh kiper pengganti Spurs Michel Vorm.

Spurs akan meneruskan turnya ke Australia untuk berhadapan dengan Sydney FC di Stadion ANZ pada Sabtu (30/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bernama
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper