Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pique Ingin Pensiun di Barca

Bek Barcelona Gerard Pique menyatakan dirinya memilih pensiun musim depan dari Barca. Namun dirinya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memenangkan treble.
Gerard Pique/Reuters-Sergio Perez
Gerard Pique/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Gerard Pique menyatakan dirinya memilih pensiun musim depan dari Barca. Namun dirinya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memenangi treble.

Bek tengah Spanyol menjadi salah satu pemain yang dihormati sejak dirinya kembali ke Barca 7 tahun lalu dari Manchester United.

Pique telah menikmati karir dengan raksasa Katalan dan merebut mahkota juara La Liga, ditambah pertandingan final Liga Champions di Berlin, Minggu (7/6/2015) dan Copa del Rey, Minggu (31/5/2015) untuk merebut treble.

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki kontrak 4 tahun dengan Barca. Dirinya mengaku tidak berniat pindah ke tim lain. "Saya akan pensiun di Barca Saya tidak tahu kapan. Aku tidak bisa melihat diri saya mengenakan kostum tim lain. Saya akan menggantung sepatu saya pada usia 29 tahun. Saya tidak ingin mengaitkan dengan apa pun kecuali Barcelona.”

Barca akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada partai final Copa del Rey di Camp Nou sebelum menghadapi Juventus pada laga puncak Liga Champions Eropa di Berlin. Pique bertekad untuk menambah dua medali untuk dirinya.

"Ada suatu titik di mana anda akan menyerang ke depan dan anda dapat mengalahkan siapa pun. Kita telah memenangi liga dan telah mendapat posisi di dua partai final. Sekarang kita tidak boleh berhenti. Kita harus memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan membuat musim yang sempurna,” ucap Pique yang telah menorehkan lima gol musim ini untuk Barca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper