Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib Vs Kitchee, Data Fakta, Susunan Pemain, Preview

Prediksi Skor Persib Vs Kitchee, Data Fakta, Susunan Pemain, Preview
Pelatih Emral Bin Bustamam/Persib
Pelatih Emral Bin Bustamam/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Emral Bin Bustamam yakinkan jika timnya bisa mengatasi Kitchee SC pada babak 16 Besar Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015). Berbagai pembenahan pun terus diperbaiki termasuk saat latihan terakhir jelang pertandingan.

Usai latihan di Lapangan PERSIB, Selasa (26/5/2015), Emral mengatakan, pihaknya berlatih fokus untuk mengantisipasi lawan. Seperti bagaimana menghadapi bola-bola atas yang mungkin akan diperlihatkan Kitchee melihat postur pemain yang tinggi.

"Kita cukup optimis hadapi mereka. Kita ada Abdul Rahman atau Achmad Jufriyanto juga. Kita pun akan berdayakan pemain yang ada, kita percayakan pemain yang siap. Memang, lawan yang kita hadapi makin berat dibanding lawan sebelumnya. Tapi, mudah-mudahan besok anak-anak sudah tahu apa yang harus dilakukan," kata Emral usai melatih.

Emral berharap pemainnya dapat tampil cerdas, sehingga mengetahui apa yang mesti dilakukan selama 2x45 menit. Bahkan saat situasi babak tambahan. Antisipasi bola-bola atas juga sudah diperhitungkan instuktur pelatih nasional tersebut.

"Instruktur pelatih nasional itu menambahkan, lawannya merupakan semifinalis Piala AFC musim lalu, maka harus kerja lebih keras lagi. Kita siapkan juga, sudah dipersiapkan, kita punya kolektif bermain," ucapnya.

Prediksi Persib Vs Kitchee: Ini Strategi Yang Akan Dimainkan Pemain Kitchee

Prediksi Skor Persib Vs Kitchee, Data Fakta, Susunan Pemain, Preview

Kitchee SC akan dijamu PERSIB pada babak 16 Besar Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015). Kapten Kitchee SC, Lo Kwan Yee, mengaku akan tampil berhati-hati pada pertandingan nanti, sebab pertandingan memakai sistem gugur.

Menurutnya, bermain berhati-hati dengan sedikit bertahan menjadi salah satu yang bisa dipakai pada pertandingan itu. Meskipun, semua tetap akan melihat kondisi di lapangan serta mengikuti arahan dari pelatihnya.

"Mungkin kita akan bermain bertahan. Tapi banyak strategi juga untuk melawan PERSIB. Pastinya kita akan lebih berhati-hati menghadapi PERSIB, sebab kita tidak mau melakukan kesalahan," kata Lo di Graha PERSIB, Selasa (26/5/2015).

Meskipun begitu, Lo menegaskan ia dan teman-temannya punya kepercayaan yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi, kondisi pemain pun dalam suasana enjoy menghadapi pertandingan yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB ini.

"Kami bermain di kandang tim yang besar, tapi kami percaya diri meraih kemenangan. Persiapan tim kami bagus juga bagus selama fase grup. Tapi, kami tetap akan hati-hati, kami tidak mau gagal lolos babak Delapan Besar," ucapnya.

Lima Pertandingan Terakhir Persib dan Kitchee:

PERSIB:

  • 22/05/2015 PERSIB 4-2 Selangor FA
  • 13/05/2015 PERSIB 3-3 Ayeyawady United
  • 07/04/2015 PERSIB 3-0 Pelita Bandung Raya
  • 04/04/2015 PERSIB 1–0 Semen Padang
  • 18/03/2015 PERSIB 1-0 Lao FC

Kitchee SC::

  • 09/05/15 Yokohama Hong Kong 3–2 Kitchee
  • 02/05/15 Wofoo Tai Po 3–3 Kitchee
  • 28/04/15 Balestier Khalsa 1–2 Kitchee
  • 22/04/15 South China 0–4 Kitchee
  • 19/04/15 Yuen Long 0–3 Kitchee

Prediksi susunan pemain Persib Vs Kitchee:

Persib: I Made Wirawan (GK); Tony Sucipto, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Supardi, Dedi Kusnandar, Firman Utina, M Ridwan, Makan Konate, Atep, Tantan.

Kitchee: Guo Jianqiao; Cheung Kin Fung, Kyung Jin Jang, Lam Ka Wai, Kwan Yee Lo, Tsang Chi Hau, Chan Man Fai, Emmet Wan, Belencoso, To Hon To, Jorge Tarres.

Prediksi Skor Persib Vs Kitchee:

Bisnis.com:

Persib Vs Kitchee: 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper