Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-19 Benahi Sektor Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fahri Husaini menyatakan perbaikan di sektor pertahanan akan menjadi fokus dalam latihan timnas U-19 yang mengadakan pemusatan latihan di fasilitas Pusat Latihan Timnas Usia Muda, Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Pelatih Timnas U-16 dan U-19 Fachri Husaini/Timnas.com
Pelatih Timnas U-16 dan U-19 Fachri Husaini/Timnas.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fahri Husaini menyatakan perbaikan di sektor pertahanan akan menjadi fokus dalam latihan timnas U-19 yang mengadakan pemusatan latihan di fasilitas Pusat Latihan Timnas Usia Muda, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Timnas U-19 akan mengadakan uji coba persahabatan melawan salah satu klub dari Liga Nusantara, Kabomania U-21, di Lapangan POR Sawangan Depok pada Rabu (27/5/2015) mulai pk. 14.00 WIB.

"Saat melawan Persib U-21, tim kedua kami kurang beruntung sehingga kalah 2-3, apa lagi saat ditekan dari sisi kanan dan kiri pertahanan. Saya harap anak-anak bisa meraih hasil positif melawan Kabomania, karena mereka sudah siap," kata Fakhri seperti dilansir tim media PSSI.

Pada Selasa (26/5/2015) segenap skuat Timnas U-19 mengadakan sesi latihan di pagi hari. "Selain memperbaiki stamina pemain kembali pada bentuknya, lewat latihan ini kami juga mengevaluasi tim dari pertandingan kemarin melawan Persib U-21," kata mantan pemain Timnas Indonesia senior itu.

Fahri juga menjelaskan bahwa sengaja memberi porsi latihan di pagi hari agar anak-anak memiliki waktu istirahat yang cukup untuk persiapan pertandingan melawan Kabomania U-21.

Setelah versus Kabomania U-21, Timnas U-19 dijadwalkan menjalani uji coba terakhir pada Sabtu (30/5/2015) melawan Persija Jakarta atau salah satu tim Pra-PON di tempat dan jam yang sama.

Timnas U-19 akan berlaga di Kejuaraan AFF (Asean Football Federation) U-19 pada 22 Agustus sampai 4 September 2015 digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper