Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inzaghi Ingin Pertahankan Van Ginkel

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi ingin gelandang Chelsea Marco van Ginkel kembali bermain di Milan musim depan. Van Ginkel datang ke Milan dengan status pemain pinjaman dari Chelsea.

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi ingin gelandang Chelsea Marco van Ginkel kembali bermain di Milan musim depan. Van Ginkel datang ke Milan dengan status pemain pinjaman dari Chelsea.

Gelandang Timnas Belanda itu merumput di Stadio Giuseppe Meazza pada Juni lalu.

Inzaghi yang posisinya sedang dibawah ancaman imbas keterpurukan Milan musim ini ingin melihat Van Ginkel kembali bermain di Milan musim depan setelah terkesan melihat performa pemain berusia 22 tahun itu.

"Dia telah bermain tujuh atau delapan pertandingan berturut-turut dan kami mulai melihat pemain hebat. Dia melakukannya dengan sangat baik dalam pelatihan,” kata Inzaghi yang juga mantan pemain AC Milan.

Inzaghi yang juga mantan striker Italia menyayangkan Ginkel bukan pemain Milan. Menurutnya dia telah banayk berkembang ssat bermain di Milan.

"Sayangnya dia bukan pemain kami. Tapi ia telah banyak berkembang.”

"Chelsea memiliki gelandang hebat dan dia membutuhkan pemain itu. Harapan saya, dia tetap bisa bermain di Milan karena dapat memberi kita keuntungan,” ungkapnya.

Namun Van Ginkel hanya dapat memberikan 17 penampilan untuk klub Serie A Milan imbas cedera yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper