Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terungkap, Ini Alasan Drogba Tinggalkan Chelsea

Striker Chelsea FC asal Pantai Gading akhirnya buka kartu mengenai pilihannya meninggalkan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.
Didier Drogba/Reuters-Phil Noble
Didier Drogba/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA -  Striker Chelsea FC asal Pantai Gading akhirnya buka kartu mengenai pilihannya meninggalkan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

“Aku sadar bahwa aku ingin mendapatkan menit yang lebih banyak daripada yang aku dapatkan sepanjang musim ini,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub.

Drogba mengaku telah membahas pertimbangannya itu dengan pelatih Jose Mourinho dan manajemen klub.

Dia menegaskan keinginan kuatnya untuk banyak bermain mengakhiri karier dengan kesuksesan dan dia mengaku sudah berusaha sekuat tenaga. “Aku ingin menikmati permainan sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Jika aku tinggal di sini (Chelsea), itu tidak akan tercapai.”

Selain itu, menurut pemain berusia 37 tahun itu, Chelsea pasti akan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk bertarung di Liga Champions tahun depan.

“Chelsea juga akan membeli beberapa pemain dan masih ada pemain muda yang akan dipromosikan, mereka perlu dimainkan. Bukan berarti aku tidak bisa bersaing dengan mereka, namun aku rasa ini saatnya untuk memberi kesempatan kepada mereka.”

Dia menambahkan, “Saya masih punya beberapa pekan untuk memikirkannya apa yang akan kujalani selanjutnya, tapi yang aku inginkan adalah bermain.”

Drogba, yang bermain dalam 381 pertandingan untuk tujuh klub berbeda dan mencetak 164 gol berjanji tidak pindah ke klub lain di Inggris, karena dia mencintai The Blues, julukan Chelsea. Tapi ada kemungkinan bahwa setelah pensiun, dia kembali lagi ke Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Chelseafc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper