Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa: Welbeck Absen, Debuchy dan Oxlade-chamberlain Fit

Bisnis.com, JAKARTA Striker Arsenal Danny Welbeck tidak dapat membela Arsenal pada pertandingan final FA Cup kontra Aston Villa di Wembley Stadium, Sabtu (30/5/2015). Dirinya juga bakal absen untuk Timnas Inggris saat menghadapi Irlandia dan Slovenia bulan depan.
Arsene Wenger/Telegraph.co.uk
Arsene Wenger/Telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Arsenal Danny Welbeck tidak dapat membela Arsenal pada pertandingan final FA Cup kontra Aston Villa di Wembley Stadium, Sabtu (30/5/2015).

Dirinya juga bakal absen untuk timnas Inggris saat menghadapi Irlandia dan Slovenia bulan depan. Welbeck absen sejak pertandingan melawan Chelsea bulan lalu karena cedera lutut.

Mantan pemain Manchester United itu diragukan untuk bermain di partai puncak di Wembley. Sementara manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu masih belum fit.

Wenger mengatakan dalam konferensi pers, "Welbeck tidak akan fit untuk Arsenal atau Inggris karena masih cedera.”

"Saya yakin jika dia bermain memar tulang nya tidak akan sembuh," kata Wenger.

Sementara kabar baik datang dari Alex Oxlade-Chamberlain dan Mathieu Debuchy yang telah bermain saat melawan tim asuhan Tim Sherwood setelah pulih dari cedera pangkal paha dan hamstring.

Villa mengalahkan Liverpool di semifinal FA Cup dan Wenger tahu tidak akan mudah untuk mengangkat trofi.

Menanggapi pertandingan final FA Cup, Wenger mengatakan Aston Villa adalah tim yang kuat. Menurutnya Villa telah mendapatkan kepercayaan diri mereka saat bermain.

"Villa adalah tim yang baik dan tim yang kuat. Mereka memiliki semifinal besar dan lawan yang kuat," tambah pelatih asal Prancis itu.

"Dia telah melakukan dengan baik untuk mengangkat kepercayaan diri mereka. Mereka yang positif sehingga ia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper