Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Van Gaal Siap Lakukan Segalanya Untuk Bawa MU Juara

Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan Setan Merah akan melakukan segalanya untuk memperebutkan juara pada semua kompetisi yang diikuti pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu mengatakan dirinya akan memberikan terbaik untuk membangun tim juara.
Louis van Gaal/Reuters-James Dudko
Louis van Gaal/Reuters-James Dudko

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan Setan Merah akan melakukan segalanya untuk memperebutkan juara pada semua kompetisi yang diikuti pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu mengatakan dirinya akan memberikan yang terbaik untuk membangun tim juara.

"Sekarang kita harus berjuang untuk juara. Saya pikir itu tantangan yang fantastis dan itu sangat tergantung bagaimana kami bisa membeli pemain bagus dan meningkatkan keseimbangan dalam skuat kami," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub pada Rabu (27/5/2015).

Van Gaal menuturkan keseimbangan tim sangat penting supaya dapat bersaing untuk memperebutkan gelar. Salah satu cara mencapai keseimbangan, menurut dia, ialah memiliki dua pemain bagus untuk satu posisi yang sama.

Dia menegaskan memenangkan gelar adalah tantangan bagi diri sendiri sekaligus upaya untuk memberikan hadiah bagi para fans. Walaupun tidak mudah, van Gaal menuturkan dia akan berjuang hingga akhir untuk memberikan segalanya guna membangun Manchester United sebagai tim juara.

"Saya ingin memenangkan gelar untuk para penggemar dan diri saya sendiri. Tantangan besar ialah ambisi saya dan ambisi saya ialah memenangkan gelar," tambahnya.

MU menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris atau mengantongi satu tiket ke Liga Champions. Van Gaal menyadari tugas pertama MU di Liga Champions ialah lolos play off supaya bisa masuk ke fase grup. "Saya memiliki banyak keyakinan kami akan lolos."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : Manutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper