Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hengkang dari Chelsea, Drogba Ingin Main di MLS

Bisnis.com, JAKARTA Striker Chelsea Didier Drogba mengonfirmasi minatnya untuk meneruskan kariranya bermain di Major League Soccer Amerika (MLS) setelah dirinya akan hengkang dari klub juara Liga Primer musim ini Chelsea.
Didier Drogba/Reuters-Phil Noble
Didier Drogba/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Chelsea Didier Drogba mengonfirmasi minatnya untuk meneruskan karirnya bermain di Major League Soccer Amerika (MLS) setelah dirinya akan hengkang dari klub juara Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea.

Mantan pemain Timnas Pantai Gading itu memainkan pertandinganterakhirnya bersama Chelsea, Minggu (24/5/2015). Dirinya disebut-sebut bakal meneruskan karirnya di klub Amerika dan Australia.

Dia mengakui saat ditanya apakah dia ingin pergi ke MLS, “Ya, tentu saja, Namun aku akan berpikir beberapa hari atau pekan untuk menentukan apa yang terbaik bagi saya berikutnya,” ujarnya.

Dia mengakui dirinya tidak ingin bermain untuk tim Inggris lain selain Chelsea. Pasalnya mantan pemain Galatasaray itu merasa nyaman bermain di Stamford Bridge.

"Beberapa tahun lalu ketika saya meninggalkan Eropa untuk Shanghai Shenhua sebelum kembali ke Eropa dengan Galatasaray, saya katakan sebelumnya, saya tidak akan pernah bermain untuk tim Inggris lain.”

"Tidak ada rasa tidak hormat kepada mereka. Ada beberapa tim brilian yang fantastis di Liga Primer. Tetapi saya cinta klub ini. Saya tidak bisa berbagi dengan tim lain,” tambahnya.

Drogba juga mendesak Petr Cech untuk tinggal di Chelsea. Cech juga dirumorkan bakal hengkang dari The Blues dan ingin berlabuh ke Arsenal atau Manchester United meski masih memiliki kontrak satu tahun lagi.

"Dia punya satu tahun lagi.  Saya pikir klub harus menjaga dia karena kita tahu siapa Petr Cech di klub ini,” kata pemain berusia 37 tahun itu.

 “Kalau dia ingin tetap disini, saya pikir dia lebih diterima disini. Tetapi kalau dia ingin pindah terserah karena itu pilihannya. Namun kami ingin dia tetap di Chelsea,” kata Drogba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper