Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lazio Vs AS Roma: Deretan Pemain Lazio yang Bisa Bikin Roma Menangis

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Lazio Stefano Pioli telah bergabung dengan Lazio sejak musim panas lalu. Menuju dua pertandingan terakhir musim ini, mantan bos Bologna telah membawa Lazio ke posisi tiga dan mengamankan tempat kualifiaksi Liga Champions musim depan dengan mengantongi 66 poin, hanya satu di belakang Roma.
Stefano Pioli/Juventus.com
Stefano Pioli/Juventus.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Lazio Stefano Pioli telah bergabung dengan Lazio sejak musim panas lalu. Menuju dua pertandingan terakhir musim ini, mantan bos Bologna telah membawa Lazio ke posisi tiga dan sedikit lagi mengamankan tempat kualifiaksi Liga Champions musim depan dengan mengantongi 66 poin, hanya satu angka di belakang ASRoma.

Biancocelesti memiliki mesin pencetak gol yang masuk ke daftar top scorer. Striker Lazio Miroslav Klose telah mencatatkan 12 gol dan gelandang Felipe Anderson dengan 10 gol.

Ancaman lain untuk lini belakang Rudi Garcia adalah Antonio Candreva. Pemain asal Italia berusia 28 tahun itu tidak hanya mencatatkan sembilan gol. Candreva juga berhasil membuat delapan assist dan 111 tembakan ke gawang. Giallorossi juga harus waspada terhadap tembakan-tembakan dari jarak jauh.

Para pemain Lazio yang diprediksi bakal masuk dalam susunan pemain lawan Roma yakni kiper Marchetti, defender De Vrij, Braafheid, Radu, Cana, Mauricio dan Cavanda. Lalu gelandang Mauri, Felipe Anderson, Basta, Parolo, Lulic, Biglia dan Candreva. Sementara lini depan striker Djordjevic dan Klose. Formasi yang disukai Pioli adalah 4-3-3

AS Roma bakal bertandang ke Stadio Olimpico, Senin (25/5/2015) untuk melakoni derby Roma versus Lazio pada pertandingan dua terakhir Serie A Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Asroma.it

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper