Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Park Ji-sung: Depay Bisa Sehebat Ronaldo

Mantan gelandang Manchester United asal Korea Selatan Park Ji-Sung mengatakan Memphis Depay bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo. Menurut dia, keinginan Depay untuk menjadi yang terbaik mengingatkan kepada mantan rekan setimnya, Ronaldo.
Memphis Depay/Reuters
Memphis Depay/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan gelandang Manchester United asal Korea Selatan Parl Ji-sung berpendapat Memphis Depay bisa menjadi hebat seperti Cristiano Ronaldo. Menurut dia, keinginan Depay untuk menjadi yang terbaik mengingatkan kepada mantan rekan setimnya yang telah bermain untuk Real Madrid, Ronaldo.

"Dia masih muda, 21 tahun, tetapi dia memiliki potensi, dia memiliki kekuatan, kemampuan dan keterampilan passing bola yang baik," ujar Park seperti dilansir dari halaman resmi MU pada Senin (25/5/2015).

Depay telah melewati tes medis untuk bergabung dengan MU dan menyelesaikan proses kepindahannya dari tim juara Eredivisie PSV Eindhoven bulan depan. MU telah menandatangani kesepakatan untuk mendatangkan pemain Timnas Belanda itu pada awal Mei. Namun nilai transfer untuk mendatangkan Depay tidak diungkapkan oleh tim Liga Primer Inggris itu.

Park mengatakan Liga Inggris dapat membantu Depay mewujudkan mimpinya menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik. MU, kata Park, akan membantu Depay mengembangkan semua kemampuannya.

"Beberapa orang mengatakan dia seperti Ronaldo dan saya bisa membayangkan itu. Dia benar-benar memiliki keinginan untuk menjadi pemain terbaik dan Inggris dapat membantu dia untuk mencapai itu. Mendapatkan Depay adalah sesuatu yang bagus bagi klub dan bagi dirinya. Saya harapkan dia akan menunjukkan kualitasnya," tambah Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : Manutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper