Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allardyce Ditendang, West Ham Cari Pelatih Baru

Klub Liga Primer Inggris West Ham United bergerak cepat mencari pelatih baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sam Allardyce.
Sam Allardyce/Reuters
Sam Allardyce/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris West Ham United bergerak cepat mencari pelatih baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sam Allardyce.

Keputusan itu diumumkan secara resmi lewat website resmi klub selepas pertandingan terakhir musim ini yang berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Newcastle United yang memastikan lawan mereka itu lolos dari degradasi.

West Ham mengakhiri musim ini pada peringkat 12 klasemen dengan total 47 setelah sempat merasakan berada di zona Liga Champions pada paruh-paruh awal musim.

Pengumuman resmi pihak West Ham menyebutkan bahwa kedua bos mereka, David Sullivan dan David Gold, akan memulai proses rekrutmen pelatih baru yang akan menakhodai klub London ini.

Pihak klub menyatakan telah memiliki daftar calon pengganti Allardyce, namun tidak menyebutkan nama-namanya.

Manajemen West Ham berterima kasih kepada Allardyce dan menjelaskan apa yang akan mereka cari dari pelatih baru tersebut.

"Terima kasih kepada Sam Allardyce atas kinerja yang sangat berarti sejak ke Upton Park 4 tahun lalu. Dia meninggalkan klub dalam keadaan yang cukup baik dibandingkan dengan saat kedatangannya. Kami puas dengan daftar kandidat yang tertarik untuk memperoleh peran itu dan berharap bisa menunjuk pelatih baru yang membawa tim ini ke level lebih tinggi," demikian pernyataan resmi West Ham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper