Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVERPOOL Dikuliti Stoke 1-6, Rodgers Hanya Bisa Minta Maaf

Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers meminta maaf kepada pendukung klub berjuluk The Reds itu setelah menelan kekalahan sangat memalukan dari Stoke City dengan skor 1-6 dalam laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2014-2015 pada Minggu malam (24/5/2015).
Brendan Rodgers/Reuters-Phil Noble
Brendan Rodgers/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers meminta maaf kepada pendukung klub berjuluk The Reds itu setelah menelan kekalahan sangat memalukan dari Stoke City dengan skor 1-6 dalam laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2014-2015 pada Minggu malam (24/5/2015).

Kapten tim Steven Gerrard yang bermain untuk terakhir kalinya untuk Liverpool karena musim depan bergabung dengan klub Amerika Serikat LA Galaxy mencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut, tetapi dua gol Stoke dari Mame Diouf dan masing-masing satu dari Jonathan Walters, Charlie Adam, Steven Nzonzi, dan mantan pemain Liverpool Peter Crouch sungguh mempermalukan Rodgers.

Selepas laga tersebut, sebagaimana dilansir website resmi Liverpool, Rodgers menyampaikan permohonan maaf. “Saya pikir semua orang, semua suporter yang terkait dengan Liverpool sangat malu dengan hasil pertandingan itu dan mereka berhak mendapatkan kata maaf.”

Prestasi Liverpool pada musim ini sungguh jeblok dibandingkan dengan pencapaian musim lalu yang finis di peringkat kedua, bahkan ketika itu hampir saja menjadi juara jika tidak terpeleset dalam tiga pertandingan terakhir.

Kepergian striker tajam Luis Suarez ke juara La Liga Spanyol FC Barcelona membuat mandul lini depan Liverpool dan menjadi faktor teratas yang membuat The Reds ambruk.

Yang lebih mengecewakan para penggemarnya, kekalahan dari Stoke City mengubur peluang untuk main di Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions, yang tiketnya masih dalam genggaman Jordan Henderson dan kawan-kawan hingga sebelum satu laga terakhir.

Kekalahan Liverpool, ditambah lagi dengan kemenangan Tottenham Hotspur 1-0 di markas Everton, Stadion Goodison Park di Kota Liverpool, membuat pasukan Rodgers kehilangan tiket Liga Europa di pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper