Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blanc Tak Ingin Akhiri Musim Seperti Chelsea

Pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc tak ingin melihat timnya melakukan hal yang sama seperti juara Liga Primer Inggris Chelsea. Skuat asuhan Jose Mourinho kalah 0-3 dari West Bromwich Albion pada Selasa (19/5/2015).
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Pascal Rossignol
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Pascal Rossignol

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc tak ingin melihat timnya melakukan hal yang sama seperti juara Liga Primer Inggris Chelsea. Skuat asuhan Jose Mourinho kalah 3-0 dari West Bromwich Albion pada Selasa (19/5/2015).

PSG telah menyegel gelar Ligue 1 Prancis setelah berhasil menumbangkan Montpellier HSC 2-1, Minggu (17/5/2015). Sementara Chelsea sukses mengukuhkan gelar juara mereka setelah kemenangan atas Crystal Palace 1-0, Minggu (3/5/2015).

Blanc berharap timnya akan bertanding lebih baik saat mereka menghadapi Stade de Reims, Minggu (24/5/2015) pukul 02:00 WIB di Stadion Parc des Princes.

"Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhir kami di kandang. Kami juga akan merayakan gelar di depan pendukung kami. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan fans,” ucap Blanc.

Namun dirinya mengimbau anak-anak asuhnya untuk tidak meniru permainan Chelsea setelah mereka sukses menyegel gelar juara.

"Tapi seperti yang saya katakan kepada pemain saya, kita tidak ingin melakukan hal seperti Chelsea. Saya menyaksikan pertandingan terakhir mereka dan mereka tampak seolah-olah sudah menikmati liburan,” jelas pelatih berusia 49 tahun itu.

Blanc yang juga pernah melatih FC Girondins de Bordeaux pada 2007-2010 juga berharap timnya dapat bermain dengan baik saat menjamu Reims nanti. Dia ingin skuat asuhannya memainkan permainan yang besar sebelum merayakan kemenangan mereka.

"Kami memiliki waktu istirahat setelah mencapai gelar musim ini. Saya harap kami akan menunjukkan tekad dan kemauan untuk menampilkan permainan terbaik. Mudah-mudahan Reims akan menampilkan pola pikir yang sama dan penonton akan melihat permainan besar untuk menghabiskan malam terbaik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper