Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mancini: Inter Butuh Pemain Berkualitas

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini ingin menambah pemain berkualitas di sesi bursa transfer. Pasalnya dirinya berambisi untuk merebut gelar juara musim depan.
Roberto Mancini/Reuters
Roberto Mancini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini ingin menambah pemain berkualitas di sesi bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendukung ambisinya merebut gelar juara musim depan.

"Kami harus mendapatkan pemain berkualitas," kata Mancini menjelang perjalanan mereka ke klub yang mengincar tempat di Liga Europa Genoa pada Minggu (24/5/2015).

Menurut dia,untuk menemukan pemain yang berkualitas tidaklah mudah. Terkadang tim salah mendatangkan pemain yang dianggap bagus, namun dalam perjalanan kenyataannya tidak seperti diharapkan.

“Tidak mudah menemukan pemain-pemain bagus. Terkadang anda menemukan pemain yang dianggap berguna, namun membutuhkan waktu, dan anda memiliki kesalahan saat menemukan pemain seperti itu.”

Mancini juga tidak mau mengambil risiko dalam memboyong pemain di bursa transfer nanti. Dia mengatakan timnya butuh kepastian dan keyakinan saat membeli pemain.

"Kami harus mencari pemain yang membawa perubahan penting. Seperti saya katakan, kita perlu kepastian. Kita tidak bisa mengambil risiko jika kita tidak yakin seratus persen. Inter harus melihat kepastian. Namun kami juga bisa memberi kesemaptan kepada pemain muda yang memiliki potensi tinggi.”

Dia menambahkan, "Presiden (klub Inter Erick Thohir) ingin membangun tim yang hebat. Itu bisa membuat saya dan para fans senang. Kami tahu kami tidak boleh membuat kesalahan dalam bursa transfer," tutup pelatih berusia 50 tahun itu yang juga mantan pelatih Galatasaray dan Manchester City.

Saat ini Inter duduk di posisi delapan klasemen Serie A Italia mengantongi 52 poin dengan dua pertandingan tersisa. Inter bakal menghadapi Genoa, Minggu (24/5/2015) dan Empoli pada Senin (1/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper