Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Van Gaal Yakin De Gea Tetap di MU

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Manchester United Louis van Gaal yakin kipernya David De Gea bakal tetap berkostum MU musim depan. Sebelumnya kiper asal Spanyol itu dikabarkan akan berlabuh ke klub elit Spanyol Real Madrid.
David de Gea/Reuters-Toby Melville
David de Gea/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Louis van Gaal yakin kipernya David de Gea bakal tetap berkostum MU musim depan. Sebelumnya kiper asal Spanyol itu dikabarkan akan berlabuh ke klub elit Real Madrid.

De Gea diyakini bakal menggantikan ikon Real Madrid Iker Casillas di Santiago Bernabeu meskipun dirinya masih memiliki kontrak di MU hingga 2016.

Menurut sejumlah laporan, Real berseras berusaha mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu ke Madrid musim depan. Namun bos MU Louis van Gaal berharap De Gea masih menjadi penjaga gawang MU hingga musim depan.

"Saya percaya bahwa David de Gea akan tinggal di Manchester United,” ungkap mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

"Anda harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan pembicaraan kami. Kami harus menunggu dan melihat apakah De Gea akan tetap disini atau meninggalkan kami,” tambahnya.

Jika De Gea meninggalkan Old Trafford, United masih memiliki Victor Valdes, yang juga kiper Timnas Spanyol, yang siap menggantikan De Gea. Sang pelatih juga tidak memiliki kekhawatiran untuk menerjunkan mantan kiper Barcelona itu jika diperlukan.

Dia menambahkan, "Apakah dia (Valdes) layak untuk menjadi kiper Manchester United yang baik. Tentu saja, kalau tidak dia tidak akan berada di sini.”

MU bakal melakukan perjalanan ke Hull City pada Minggu (24/5/2015) untuk melakoni pertandingan penutup Liga Primer Inggris musim ini. Saat ini skuat asuhan Louis van Gaal masih berada di posisi empat klasemen dengan mengantongi 69 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper