Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coutinho: Liverpool Penantang Gelar Juara Musim Depan

Pemain Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho menegaskan keinginannya untuk mengembalikan klub berjuluk The Reds tersebut sebagai penantang gelar juara pada Liga Primer Inggris musim depan.
Philippe Coutinho/Reuters-Andrew Yates
Philippe Coutinho/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho menegaskan keinginannya untuk mengembalikan klub berjuluk The Reds tersebut sebagai penantang gelar juara pada Liga Primer Inggris musim depan.

Liverpool mengalami musim yang buruk pada Liga Primer Inggris musim 2014-2015 apabila dibandingkan dengan 2013-204 di mana mereka berhasil finis di posisi kedua, bahkan sebenarnya hampir saja menjadi juara jika tidak tergelincir dalam tiga pertandingan terakhir.

Tim besutan pelatih asal Irlandia Utara Brendan Rodgers itu kini hanya menempati peringkat kelima yang merupakan slot terakhir untuk zona Liga Europa. Bahkan dengan sisa satu pertandingan, The Reds berpotensi dilewati Southampton dan Tottenham Hotspur jika tersandung di markas Stoke City.

Apabila hal buruk itu benar-benar terjadi, maka Jordan Henderson dan kawan-kawan pun harus melupakan kesempatan bermain di Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Coutinho menegaskan hasil buruk pada musim ini tidak ingin diulangi pada musim depan. “Semoga kami bisa bertarung untuk empat besar serta gelar juara seperti musim lalu. Namun sayangnya, hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana musim ini. Kami harap musim depan dapat menjadi penantang gelar lagi.”

Pemain bernama lengkap Philippe Coutinho Correia itu memperkuat Liverpool sejak musim panas tahun lalu. Dia diboyong dari klub Serie A Inter Milan. Pemain yang bermain di posisisi sayap atau gelandang serang itu telah merumput bersama Liverpool dalam 80 pertandingan dengan mencetak 13 gol.

Liverpool akan meladeni Stoke City di Stadion Britannia di Stoke-on-Trent, Staffordshire, pada Minggu (24/5/2015) mulai pk. 21:00 WIB dalam rangkaian pertandingan pekan terakhir atau ke-38 Liga Primer Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper