Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Napoli: Lawan Juve, Benitez Malah Dikaitkan Bakal Latih Madrid

Bisnis.com, JAKARTA Agen Rafael Benitez Manuel Garcia Quilon mengungkapkan kliennya akan sangat bahagia jika dapat melatih Real Madrid saat dirinya keluar dari klubnya saat ini Napoli.
Rafael Benitez/Reuters
Rafael Benitez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA –Jelang laga Juventus vs Napoli di Juventus Stadium, Sabtu (23/5/2015) malam, pelatih Partenopei (julukan Napoli) malah disibukkan dengan rumor kepindahan dirinya ke Real Madrid pada akhir musim.

Agen Rafael Benitez Manuel Garcia Quilon mengungkapkan kliennya akan sangat bahagia jika dapat melatih Real Madrid saat dirinya keluar dari klubnya saat ini Napoli.

Masa depan Benitez di Naples tak terlihat baik dalam beberapa waktu terakhir. Dirinya disebut-sebut bakal digantikan oleh pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic yang dirumorkan bakal pindah ke Napoli.

Carlo Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah dua musim di Madrid. Sementara Quilon mengatakan kepindahan Benitez ke Madrid masih berupa rumor. Dia mengatakan belum ada kepastian untuk Benitez melatih di Real.

"Saat ini belum ada kepastian. Itu semua hanya rumor umum,” jelas Quilon.

"Rafa adalah seorang pemain Real Madrid, dia adalah bagian dari Madrid dan pelatih Tim B mereka,” tambahnya.

Dia juga menyebutkan Benitez bakal senang jika dirinya dapat melatih klub raksasa La Liga Real Madrid suatu saat nanti.

"Saya tidak tahu, tapi saya pikir dia akan benar-benar bahagia jika dapat melatih Real Madrid suatu hari nanti,” jelasnya.

Saat ini Benitez membawa Napoli dalam perburuan posisi kualifikasi Liga Champions Eropa musim depan  dengan dua pertandingan Serie A tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper