Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sulit Pertahankan Sterling, The Reds Bisa Andalkan Ibe dan Flanagan

Bisnis.com, JAKARTA Tim Liga Primer Inggris Liverpool berhasil menahan pemain gelandangnya Jordan Ibe, dan bek John Flanagan untuk tetap bermain di Anfield.
Raheem Sterling/Liverpoolfc.com
Raheem Sterling/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Liga Primer Inggris Liverpool berhasil menahan pemain gelandangnya Jordan Ibe, dan bek John Flanagan untuk tetap bermain di Anfield.

Masa depan Sterling terus menjadi bahan perdebatan karena agen Sterling dikabarkan bakal menolak kontrak baru dengan Liverpool.

Ibe yang berposisi sebagai Winger telah menandatangani ‘kontrak jangka panjang’. Sementara bek Flanagan yang telah melewatkan seluruh musim karena cedera juga telah memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

"Dia telah benar-benar layak mendapatkannya. Dia adalah anak muda yang mendapat banyak potensi. Dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi pemain yang konsisten di tingkat atas. Tidak ada yang meragukan potensinya dan dia telah benar-benar tumbuh dan berkembang sepanjang musim lalu," kata Rodgers.

Ibe mengatakan, "Selama bulan ini saya sudah melihat sesuatu untuk masa depan. Saya sudah bicara dengan pelatih dan saat ini saya hanya ingin bermain musim depan serta pertandingan terakhir musim ini.”

Berbeda dengan Ibe, Flanagan masih frustrasi dengan cedera lutut yang membuat dirinya absen untuk membela Liverpool.

"Sudah cukup menguntungkan baginya karena ia akan menandatangani kontrak baru sebelum cedera," kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

"Perwakilan dan klub telah melakukan pembicaraan. Kontraknya habis di musim panas. Dia pemain yang sangat penting bagi kami.”

Meskipun didera cedera, namu Rodgers optimis Flanagan akan tampil lebih gemilang saat dia pulih dari cedera.

"Secara medis, kita harus melihat dia sedang mengalami cedera yang buruk. Tapi semua petugas medis mengatakan bahwa dia akan kembali lebih kuat dan sehat. Itu yang paling penting," jelas Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper