Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Desailly Sebut Real Madrid Tim Sempurna Bagi Pogba

Bisnis.com, JAKARTA Mantan pemain timnas Prancis Marcel Desailly menganggap Real Madrid adalah klub yang sempurna jika Paul Pogba ingin meninggalkan timnya Juventus.
Paul Pogba (Juventus)/Reuters-Giorgio Perottino
Paul Pogba (Juventus)/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pemain timnas Prancis Marcel Desailly menganggap Real Madrid adalah klub yang sempurna jika Paul Pogba ingin meninggalkan timnya Juventus.

Pogba adalah pemain incaran beberapa tim setelah menampilkan permainan mengesankan untuk Juve musim ini. Gelandang asal Prancis itu telah membantu skuat asuhan Massimiliano Allegri dalam perburuan tiga piala termasuk Liga Champions.

Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan Pogba ke tiga tim tersebut.

Desailly merasa Pogba mungkin ingin tinggal di Juve. Namun menurutnya Real Madrid akan menjadi tim yang ideal bagi Pogba.

"Saya pikir lebih baik dia tetap di Juve karena dia memiliki tiga tahun lagi dengan Juventus. Mereka telah memenangkan Serie A dan berhasil masuk partai puncak Liga Champions,” kata Desailly.

Dia menambahkan, “Kenapa dia harus pindah dari Juve? Kecuali klub gila datang dan menawarkan uang besar padanya. Manchester City saya pikir hanya untuk uang yang besar. Sementara Real Madrid untuk sisi prestis.”

"Tapi jika dia meninggalkan Juventus, Madrid adalah klub terbaik baginya Jika Anda meninggalkan Juventus. Saya tahu Serie A bukan  liga terbaik tapi Juve adalah klub prestisius. Dia perlu pergi ke Real Madrid," kata Desailly.

Menurutnya jika Pogba merumput di Bernabeu dirinya akan menjadi pemain yang luar biasa. Pasalnya Madrid bakal membuat strategi permainan untuk mengekspresikan kemampuan Pogba.

"Madrid mungkin klub terbaik untuknya. Filosofi dari permainan ini adalah untuk bermain ke depan jika mereka bermain di lini tengah. JikaPogba datang, Madrid bisa membuat taktik terbaik untuk mengekspresikan dirinya. Dia akan menjadi pemain yang luar biasa,” ungkap Desailly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper