Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Liga Champions Barca Vs Juventus: Ravanelli Dukung Juve Raih Treble

Bisnis.com, JAKARTA Mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli mendukung Juara Serie A Italia Juventus untuk mengejutkan Eropa dengan merebut treble mereka dibawah asuhan Massimiliano Allegri musim ini.
Juventus/Reuters
Juventus/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli mendukung Juara Serie A Italia Juventus untuk merebut treble di bawah asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

Setelah mengamankan kemenangan Scudetto untuk empat musim berturut-turut, Juve berhasil membungkam Lazio di final Coppa Italia, Kamis (21/5/2015) sebelum bertemu Barcelona di final Liga Champions di Berlin Juni mendatang.

Banyak yang berkomentar bahwa Barcelona lebih berpeluang membawa trofi Liga Champions musim ini. Namun Ravanelli percaya mantan klubnya dapat mengangkat piala Liga Champions Eropa musim ini sekaligus menyapu bersih gelar bagi tim raksasa Turin untuk pertama kalinya.

Menurutnya Juventus juga dapat melakukan hal tersebut karena skuat Allegri dalam performa baik.

"Juve bisa melakukannya. Dalam kondisi ini mereka bisa melakukan apa saja. Saya melihat mereka bermain baik, sangat baik,” kata Ravanelli.

Dia juga mengakui dengan merebut Coppa Italia akan membuat Juventus lebih mudah untuk memenangkan Liga Champions di Berlin.

"Menang selalu baik. Setelah memenangkan Scudetto, merebut Coppa Italia akan membuat Juventus lebih mudah untuk memenangkan Liga Champions karena tim akan tiba di Berlin dengan penuh percaya diri.

"Di atas kertas Juve tidak punya alasan untuk kecil hati menjadi klub Eropa terbesar. Mereka memiliki kiper terkuat di dunia, pertahanan bisa dipecahkan, lini tengah dan penyerang terdiri dari pemain-pemain yang fenomenal," tutup Ravanelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper