Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allegri Merasa Juve Pantas Bawa Pulang Trofi Coppa Italia

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui Juventus beruntung dapat mengamankan gelar besar kedua mereka musim ini setelah sukses membuat gol emas di babak perpanjangan waktu partai puncak Coppa Italia, Kamis (21/5/2015).
Massimiliano Allegri/Reuters
Massimiliano Allegri/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui Juventus beruntung dapat mengamankan gelar besar kedua mereka musim ini setelah sukses membuat gol di babak perpanjangan waktu partai puncak Coppa Italia, Kamis (21/5/2015).

Bos Juventus melihat timnya mengalami defisit gol di awal pertandingan di Stadion Olimpico berkat gol menit keempat dari Stefan Radu. Namun Bianconeri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Giorgio Chiellini pada menit 11. Sedangkan Alessandro Matri mencetak gol penutup di babak perpanjangan waktu sekaligus membawa Juve juara Coppa Italia.

Menurut Allegri Permainan Lazio di final Coppa berbeda dengan permainan mereka di Serie A. Sang pelatih mengaku kesulitan menghadapi tim asuhan Stefano Pioli itu.

"Lazio memiliki permainan besar. Mereka layak bermain di final, dan kami tahu ini akan berbeda dari permainan di Serie A,” kata Allegri.

Mantan pelatih AC Milan itu juga mengklaim Juve telah bermain dengan performa terbaik, dan mendapat keberuntungan dalam pertandingan semalam.

"Kami melakukannya dengan baik, mereka melakukannya dengan baik. Kami beruntung pada tujuan kami (memenangkan Coppa Italia).”

Lazio bermain agresif pada babak pertama sementara Juventus mulai bermain baik setelah istirahat.

"Mereka sangat agresif di babak pertama, sementara kami melakukan yang lebih baik setelah istirahat.”

Sang pelatih juga terus mengejar treble mereka setelah sukses membungkus gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

"Saya harus mengatakan bahwa itu tidak mudah bagi kami untuk memenangkan Scudetto dan Coppa Italia. Sekarang kita akan mencoba untuk meraih kemenangan ketiga,” jelasnya.

Juve akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk meraih treble dengan menghadapi Barcelona pada & Juni pada partai puncak Liga Champions Eropa di Berlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper