Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUVENTUS VS MADRID 2-1, Ramos Optimis Balikkan Skor di Bernabeu

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengecilkan sikap cemas atas kekalahan yang diderita timnya dengan skor 1-2 di kandang Juventus dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB (6/5/2015).
Carlos Tevez saat mencetak gol kemenangan Juventus ke gawang Real Madrid/The Guardian
Carlos Tevez saat mencetak gol kemenangan Juventus ke gawang Real Madrid/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengecilkan sikap cemas atas kekalahan yang diderita timnya dengan skor 1-2 di kandang Juventus dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB (6/5/2015).

Menurut Ramos, kekalahan dengan mencetak gol di kandang lawan itu akan menyenangkan klub mana pun sebagai modal berharga untuk membalikkan skor dalam pertandingan leg kedua termasuk Real Madrid yang akan gantian menjamu Juventus pada pekan depan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Juventus di Kota Turin, Italia, kemenangan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ditentukan oleh tendangan penalti pada babak kedua yang dieksekusi oleh striker Timnas Argentina Carlos Tevez.

Namun Ramos, yang sempat dikritik karena penampilan yang dianggapn kurang memuaskan di sektor gelandang bertahan, menyatakan bahwa semua tim akan memanfaatkan gol tandang itu untuk satu tujuan yakni unggul setidaknya dengan regulasi away goals dalam laga home.

Kemenangan dengan skor 1-0 cukup untuk membawa skuat asuhan Carlo Ancelotti untuk melaju ke final yang berarti untuk kedua kalinya dicapai tim berjuluk Los Blancos setelah musim lalu menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Atletico Madrid 4-1 lewat perpanjangan waktu.

Di tengah munculnya kritikan terhadap Ramos yang dalam laga lawan Juventus hanya melakukan passing tepat sasaran 87 persen, gelandang serang James Rodriguez secara terbuka membelanya. “Ramos telah melakukan hal bagus,” kata top skor Piala Dunia 2014 bersama Timnas Kolombia itu.

Pertandingan leg kedua semifinal Real Madrid menjamu Juventus dijadwalkan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu di Kota Madrid, Spanyol, pada Kamis (14/5/2015) mulai pk. 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper