Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUVENTUS VS MADRID 2-1, Evra Puji Tevez Berdarah MU

Bek kiri Juventus Patrice Evra tak bisa mengabaikan MU. Selepas membantu Juventus membekuk Real Madrid, Evra memuji penampilan gemilang Carloz Tevez, rekan setimnya saat masih berseragam MU.
Juventus/Reuters-Fabian Bimmer
Juventus/Reuters-Fabian Bimmer

Bisnis.com, JAKARTA - Bek kiri Juventus Patrice Evra tak bisa mengabaikan Manchester United. Selepas membantu Juventus membekuk Real Madrid di Turin pada Rabu dini hari WIB (6/5/2015), Evra memuji penampilan gemilang Carloz Tevez, rekan setimnya saat masih berseragam MU dan mencetak gol kemenengan lewat penalti atas juara bertahan Liga Champions Eropa.

"Tevez memiliki darah United seperti saya. Dia seorang pemenang. Kami ingin memenangi Liga Champions," kata Evra berbicara tentang Tevez dengan menyebutkan nama mantan klubnya yang merupakan salah satu kekuatan di Liga Primer.

Juara Serie A Italia Juventus menundukkan tim tamu Real Madrid yang merupakan juara bertahan dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak semifinal yang digelar di Stadion Juventus di Kota Turin.

Hasil itu menguntungkan Juventus memasuki pertandingan leg kedua  pada Kamis pekan depan (14/5/2015) mulai pk. 01:45 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Namun, bagi Real Madrid, bermain di Spanyol pada leg kedua dengan modal mencetak satu gol di kandang Juventus juga bisa disebut merupakan sebuah keuntungan, karena kemenangan tipis 1-0 saja sudah cukup untuk membawa Cristiano Ronaldo dkk. melaju ke final untuk kedua kali secara berturut-turut.

Menurut Evra sebagaimana dikutip BBC, Juventus telah mempersiapkan diri dengan baik saat menjamu Real Madrid. “Kami sangat percaya diri dan tak pernah mudah menghadapi Real Madrid. Kami bangga telah melangkah sejauh ini dan tak ada yang memperkirakannya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper