Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI JUVENTUS VS REAL MADRID: Real Akan Bermain Menyerang

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan skuatnya akan tampil menyerang saat bertandang ke Turin dalam perhelatan babak semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (6/5/2015).
Carlo Ancelotti/Reuters-Juan Medina
Carlo Ancelotti/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan skuatnya akan tampil menyerang saat bertandang ke Turin dalam pertandingan pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (6/5/2015).

"Kami ingin memainkan gaya menyerang. Mungkin kita harus membela yang lebih baik dalam permainan ini,” tegasnya.

Madrid bakal bertandang ke Turin tanpa Karim Benzema. Namun sang pelatih meyakini dapat mengatasi anak-anak asuh Massimiliano Allegri setelah Javier Hernandez datang sebagai penyelamat saat melawan Atletico Madrid di partai perempat final.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah masalah sedangkan Hernandez dapat bermain dengan baik. Dia membantu kami cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kami di sini karena ia memainkan peran penting. Dia meraih kesempatan itu dan saya yakin ia akan membantu," kata Ancelotti.

Mimpi untuk mempertahankan gelar tetap ada bagi tim raksasa Spanyol ini. Namun Ancelotti mengakui menghadapi ujian berat melawan Juventus. Menurutnya Juve bermain dengan percaya diri dan berhasil menyegel gelar Seri A empat kali berturut-turut.

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang seimbang, Juve adalah tim yang berbeda  dari Atletico, jadi saya berharap permainan yang berbeda. Kami mendominasi melawan Atletico, tapi Juventus ingin mengontrol permainannya juga. Mereka memenangkan liga pekan lalu dan bermain dengan percaya diri. Mereka memiliki pemain dengan banyak pengalaman dan kualitas benar-benar baik,” kata pelatih asal Italia tersebut.

Real Madrid maju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim sekotanya Atletico Madrid juga dengan skor agregat 1-0 pada laga perempat final, Kamis (23/4/2015). Sebelumnya duel derby Madrid mencatatkan hasil imbang pada leg pertama. Namun pada leg kedua Real Madrid berhasil menang tipis 1-0 di Santiago Bernabeu.

Sementara Juventus melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan AS Monaco dengan skor 1-0 pada laga perempat final leg pertama di Turin, Rabu (15/4/2015). Hasil imbang 0-0 pada leg kedua, Kamis (23/4/2015) membawa Juventus ke partai semifinal dengan agregat 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper