Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA VS LIVERPOOL: Siapkan Kejutan, Lallana Berjuang Hingga Akhir

Liverpool FC akan bertandang ke markas Chelsea FC, Stadion Stamford Bridge di London, pada pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/5/2015) mulai pk. 22:00 WIB.
Adam Lallana/Reuters-Darren Staples
Adam Lallana/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC akan bertandang ke markas Chelsea FC, Stadion Stamford Bridge di London, pada pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/5/2015) mulai pk. 22:00 WIB.

Menghadapi pertandingan yang menentukan bagi Liverpool dalam upaya meraih selembar tiket ka Liga Champions Eropa musim depan, gelandang serang Adam Lallana ingin tim yang dibelanya menghadirkan kejutan di kandang lawan.

Gelandang serang itu ingin Liverpool mampu menaklukkan Chelsea dalam pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV itu supaya tetap dapat menjaga kans mereka menuju posisi empat besar.

Lallana turut menjadi bagian dari skuat Liverpool yang menaklukkan QPR di Anfield pada Sabtu (2/5) kemarin.

Kemenangan itu, dikombinasikan dengan kekalahan mengejutkan Manchester United dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1, membuat The Reds hanya terpaut empat poin di belakang pesaingnya yang berjuluk Setan Merah dalam susunan klasemen sementara Liga Primer.

Hanya ada tiga pertandingan yang tersisa untuk dimainkan, dan Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan mendatang, di mana kekalahan dapat mengakhiri peluang mereka untuk mendahului MU yang dibesut pelatih Louis van Gaal.

Lallana ingin Liverpool memastikan hal itu tak terjadi dengan mengalahkan pasukan Jose Mourinho di depan publik mereka sendiri. “Kami hanya perlu memikirkan satu pertandingan tiap waktu. Kami akan pergi ke markas Chelsea dan mencoba untuk mendapat hasil positif di sana. Itu sulit, namun kami akan pergi ke sana dengan kepercayaan diri, berharap untuk menimbulkan kejutan.”

Dia menegaskan bahwa Liverpool ialah berjuang hingga akhir. “Kami akan terus melaju hingga akhir. Itulah karakter pemain Liverpool.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper