Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho: Chelsea Sangat Layak Juara

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan timnya layak juara Liga Primer Inggris meskipun mendapat kritik dari beberapa kalangan. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge berhasil membuat Chelsea menyegel gelar Premier League keempat, dan ketiga bagi Mourinho selama dengan klub.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan timnya layak juara Liga Primer Inggris meskipun mendapat kritik dari beberapa kalangan. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, berhasil membuat Chelsea menyegel gelar Liga Primer kelima, dan ketiga bagi Mourinho selama dengan klub.

Saat ditanya apakah Liga Primer adalah gelar yang mudah untuk menang, Mourinho menjawab hal tersebut tidaklah mudah.

"Untuk menjadi cendekiawan Anda memenangi setiap pertandingan, Anda tidak akan kehilangan pertandingan sebagai cendekiawan. Ini pekerjaan yang sangat fantastis. Mungkin itu pekerjaan saya dalam waktu 10 tahun itu. Maka saya memenangkan setiap pertandingan,” ucap Pelatih asal Portugal tersebut.

"Sekarang sebagai seorang manajer saya terkadang kehilangan kemenangan, dan itu pekerjaan yang jauh lebih sulit,” tambahnya.

Menurut dia, timnya selalu ingin mendapatkan kemenangan untuk menjadi juara. "Kami melakukan segala sesuatu yang tim ingini, itu sebabnya kami juara.”

Saat ditanya soal tanggapan orang mengenai timnya tidak layak juara, dia membiarkan pernyataan tersebut. Baginya timnya tetap sangat layak menjadi juara.

"Kami sangat layak untuk menjadi juara, Saya pikir semua orang tahu itu. Mereka yang memiliki wajah besar untuk mengatakan kami tidak layak mendapatkannya adalah orang-orang yang di negara saya kita menyebutnya 'anjing menggonggong kafilah berlalu.”

"Tapi tidak apa-apa, kami menang lagi dan saya bisa mengatakan saya memenangkan gelar dengan Chelsea,” tutup Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper