Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rio Ferdinand: RIP, Selamat Jalan Rebecca

Berita duka dari Liga Primer Inggris. Istri dari Rio Ferdinand, pemain Queens Park Rangers yang merupakan mantan pemain Manchester United dan mantan bek Timnas Inggris, meninggal dunia.
Rio Ferdinand dan mendiang Rebecca Ellison/PA
Rio Ferdinand dan mendiang Rebecca Ellison/PA

Bisnis.com, JAKARTA - Berita duka dari Liga Primer Inggris. Istri dari Rio Ferdinand, pemain Queens Park Rangers yang merupakan mantan pemain Manchester United dan mantan bek Timnas Inggris, meninggal dunia.

Rebecca Ellison, 34 tahun, yang dinikahi Ferdinand pada 2009, meninggal dunia pada Sabtu WIB (2/5/2015) di salah satu rumah sakit di London setelah berjuang melawan kanker payudara.

Ferdinand pun merilis pernyataan bahwa Rebecca adalah “istri yang luar biasa dan belahan jiwa”. Pemain berusia 36 tahun itu menyatakan Rebecca “telah pergi dalam damai”.

“Rebecca, istriku yang luar biasa, telah pergi dalam damai setelah berjuang melawan kanker di Rumah Sakit Marsden di London,” demikian pernyataan Ferdinand di website resmi QPR. Rebecca meninggalkan tiga anak yakni Lorenz, Tate, dan Tia.

Dia menambahkan, “Rebecca adalah ibu yang memiliki rasa cinta yang fantastis bagi ketiga anak kami. Dia akan selalu dirindukan sebagai istri, saudara, tante, anak, dan cucu. Rebecca akan selalu hidup dalam memori kami, sebagai pemandu dan pemberi inspirasi.”

Kesedihan pun mencuat dari kubu QPR dan Manchester United. Fans kedua tim menyampaikan rasa duka cita dan penghormatan kepada keluarga Ferdinand.

Begitu juga dengan Liverpool yang mengalahkan QPR dengan skor 2-1 pada Sabtu malam (2/5/2015). Seperti ditulis Mirror, kapten tim Liverpool Steven Gerrard menyampaikan karangan bunga kepada kapten QPR Joey Barton sebelum pertandingan dimulai.

Website resmi Liverpool juga menuliskan bahwa pelatih The Reds Brendan Rodgers mewakili seluruh nama di Liverpool mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri Rio Ferdinand.

“Saya ingin mengatakan satu hal atas nama semua orang di sini untuk Rio dan keluarganya. Saya rasa sepak bola berada di prioritas kedua pada malam ini dengan segala rasa hormat,” ujar Rodgers. Rio Ferdinand sendiri tak hadir di Anfield karena musibah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper