Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REAL MADRID, Odegaard Segera Main di Tim Senior

Pemain remaja sensasional yang telah memperkuat Timnas Norwegia senior, Martin Odegaard, akan dapat membuat penampilan perdananya untuk Real Madrid ketika juara Eropa itu menjamu Almeria setelah dia untuk pertama kalinya dimasukkan dalam tim Carlo Ancelotti.
Martin Odegaard dalam balutan jersey Timnas Norwegia senior ketika tampil di babak kualifikasi Euro 2016/ESPN
Martin Odegaard dalam balutan jersey Timnas Norwegia senior ketika tampil di babak kualifikasi Euro 2016/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain remaja sensasional yang telah memperkuat Timnas Norwegia senior, Martin Odegaard, akan dapat membuat penampilan perdananya untuk Real Madrid ketika juara Eropa itu menjamu Almeria dalam laga yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, setelah dia untuk pertama kalinya dimasukkan dalam tim Carlo Ancelotti.

Madrid memenangi persaingan yang ketat dari seluruh daratan Eropa untuk mendapatkan pemain berusia 16 tahun itu pada Januari, tapi waktunya dengan tim inti terbatas untuk latihan terbatas, sementara dia bermain dengan tim cadangan Real Madrid Castilla di tingkat ketiga sepak bola Spanyol.

Namun, dengan Los Blancos yang para pemain utamanya banyak dirundung cedera dan larangan bermain, Ancelotti mengisyaratkan Odegaard bisa bermain untuk pertama kalinya di Santiago Bernabeu. "Besok di tim akan ada tiga pemain tim muda," ujar Carlo Ancelotti.

Dia menambahkan, "Odegaard, (Borja) Mayoral, dan Diego Llorente. Saya pikir dua dari tiga pemain itu akan berada di bangku cadangan dan mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain."

Madrid akan kembali bermain tanpa Gareth Bale, Karim Benzema, dan Luka Modric yang cedera, sementara Dani Carvajal dan Sergio Ramos harus menepi karena larangan bermain.

Namun, Ancelotti berharap bahwa Bale fit untuk menghadapi perjalanan penting ke Sevilla pada Sabtu (2/5/2015), sementara Benzema bisa kembali bermain untuk pertandingan berikutnya di laga tandang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Juventus.

"Kami masih berpikir Bale akan bugar (untuk Sevilla). Dia melakukan latihan sendiri dan akan melakukan hal yang sama besok. Jika semua berjalan dengan baik maka dia akan mulai melatih dengan tim lagi pada hari Kamis. Berbeda untuk Karim, saya pikir dia akan memulai latihan dengan tim pada Minggu."

Tidak adanya dua pemain yang diinginkan Ancelotti dari tiga penyerang juga tidak menjadi beban bagi Madrid dalam beberapa minggu terakhir karena penampilan menakjubkan dari penyerang Manchester United yang juga pemain pinjaman, Javier Hernandez.

Pemain asal Meksiko itu telah empat kali menjadi penentu dalam banyak permainan, termasuk kemenangan penting melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.

Ancelotti mengatakan dengan profesionalisme dirinya walaupun memiliki pemain yang terbatas sampai cedera yang baru-baru ini dialami Benzema, masih bisa membawa langkah permanen pada tim ibu kota Spanyol itu.

"Ini adalah topik yang kami akan mengevaluasi pada akhir musim. Apa yang saya bisa katakan adalah bahwa saya menyukai profesionalisme sepanjang tahun. "Dia sangat menikmati kesempatan itu, ia memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi dan bagi pelatih yang memiliki para pemain jenis ini yang selalu siap adalah sangat positif,” kata Ancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper