Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho: Diteriaki Fans Arsenal, Abramovich Senang

Pelatih Chelsea Jose Mourinho angkat bicara setelah fans Arsenal meneriaki The Blues membosankan pada pertemuan kontra Arsenal yang berakhir imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015).
Pelatih Chelsea FC Jose Mourinho/Reuters
Pelatih Chelsea FC Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho angkat bicara setelah fans Arsenal meneriaki The Blues “membosankan” pada pertemuan kontra Arsenal yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Emirates pada Minggu (26/4/2015).

Mourinho mengatakan pemilik Chelsea Roman Abramovich senang dengan hasil imbang tersebut, karena membawa Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris.

"Dia (Abramovich) sangat senang. Saya melihat dia memeluk para pemain di ruang ganti setelah pertandingan. Saya pikir dia senang dan setiap penggemar Chelsea senang jika kita memenangi gelar,” jelas Mourinho.

Sang pelatih juga beranggapan jika timnya berhasil memenangi gelar maka musim ini menjadi musim yang fantastis bagi mereka. "Jika kita memenangi gelar, kita akan memiliki musim fantastis di Liga Primer.”

Pelatih asal Portugal itu juga beranggapan permainan yang indah adalah saat tim tahu bagaimana harus bermain. Dia juga mengklaim Chelsea telah bermain baik di kandang Arsenal.

"Bagi saya, permainan indah adalah pergi ke setiap pertandingan mengetahui persis seperti apa Anda harus bermain dan apa yang harus Anda lakukan. Di (kandang) Arsenal kami yang brilian. Brilian. Sebuah permainan di mana kita yang brilian dari menit pertama,” tambahnya.

Dalam pertandingan kontra Arsenal itu, Chelsea memang bermain bertahan dan itulah yang mengundang munculnya kata “membosankan” dari penonton. Itu juga mengulang plla bermain ketika Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada pertandingan sebelumnya.

Saat ini Chelsea duduk di puncak klasemen dengan mengantongi 77 poin. Sementara Manchester City di posisi dua dengan mengantongi 67 poin, dan Arsenal di posisi tiga dengan poin yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper