Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wenger: Kualitas Arsenal dan Chelsea Tak Jauh Beda

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan ketidakmampuan anak asuhnya mencetak gol dalam pertandingan melawan Chelsea yang berakhir tanpa gol. Menurutnya, Chelsea yang bermain bertahan sengaja menargetkan hasil imbang karena masih ada lima pertandingan tersisa untuk mengunci gelar liga Inggris.
Arsene Wenger/Reuters-Eric Gaillard
Arsene Wenger/Reuters-Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan ketidakmampuan anak asuhnya mencetak gol dalam pertandingan melawan Chelsea yang berakhir tanpa gol. Menurutnya, Chelsea yang bermain bertahan sengaja menargetkan hasil imbang karena masih ada lima pertandingan tersisa untuk mengunci gelar Liga Primer Inggris.

"Saya percaya pada babak pertama kami bermain sangat baik. Secara keseluruhan tim bermain dengan level tinggi dan kami sedikit frustrasi karena kami selalu mencetak gol di kandang," ujarnya seperti dilansir dari situs klub pada Senin (27/4/2015).

Dia berpendapat tidak terdapat banyak perbedaan kualitas pemain antara Chelsea dan Arsenal. Namun, Arsenal melewatkan paruh pertama musim dengan hanya mengumpulkan sedikit poin yang menyebabkan saat ini tertinggal jauh dari Chelsea.

Secara terpisah, dilansir dari situs Chelsea, Jose Mourinho, Pelatih Chelsea mengatakan baginya pertandingan sepak bola sangat sederhana yakni harus bermain dengan tujuan.

"Bagi saya, dalam pandangan saya sangat sederhana, sepak bola adalah tentang menempatkan bola di gawang lawan dan mencegah lawan untuk tidak menempatkan bola di gawang kami," tegasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Chelsea tinggal memerlukan 6 angka saja dari lima pertandingan yang tersisa. Melihat calon lawan dalam dua laga ke depan yakni Leicester City dan Crystal palace, Chelsea mempunyai kemungkinan sangat besar untuk mengunci gelar 6 hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper