Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Sindir Balik Pendukung Arsenal

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyindir balik aksi kritik para pendukung Arsenal yang berteriak-teriak memvonis bahwa Chelsea membosankan setelah kedua tim berbagi skor imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primer pekan ke-34 di Stadion Emirates, London.
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyindir balik aksi kritik para pendukung Arsenal yang berteriak-teriak memvonis bahwa Chelsea membosankan setelah kedua tim berbagi skor imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primer pekan ke-34 di Stadion Emirates, London.

"Anda tahu, membosankan bila selama 10 tahun tidak juga meraih gelar. Ini sungguh membosankan," kata manajer Chelsea ketika menjawab kritik yang dilontarkan pendukung Arsenal.

"Sebagai pendukung klub, anda menunggu, dan menunggu, menunggu selama bertahun-tahun saat meraih gelar Liga Primer. Nah, itu hal yang sangat membosankan. Mungkin saja pendukung tuan rumah ingin menyaksikan (Danny) Welbeck dan (Olivier) Giroud bersama-sama di lini depan," ujarnya seperti dikutip dari laman Guardian seolah-olah memberi tahu pelatih Arsenal Arsene Wenger strategi yang harus diterapkan The Gunners.

"Kami punya pengalaman menarik. Tim yang membosankan adalah yang hanya meraih peringkat kedua di Liga Primer dan tim yang kalah dalam mengoleksi gol. Kami telah mencetak banyak gol, dalam periode tertentu kami tidak memiliki Diego Costa atau Loic Remy, padahal kami hanya punya satu striker, yang justru mampu membawa kami memperoleh kemenangan," tambah pelatih asal Portugal itu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu memang Chelsea menerapkan pola permainan bertahan yang sangat ketat, namun sesekali serangan yang dibangun The Blues cukup membahayakan tuan rumah Arsenal.

Tambahan satu angka itu pun cukup untuk membuat Chelsea berada di jalur yang sangat lebar untuk meraih gelar juara dengan menang atas dua tim lemah Leicester City dan Crystal Palace dalam dua laga ke depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper