Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Atasi Villa 3-2, City Naik Peringkat Kedua

Manchester City merangsek kembali ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu mengatasi perlawanan sengit Aston Villa dengan skor ketat 3-2.
sergio aguero
sergio aguero

Bisnis,com, JAKARTA-- Manchester City merangsek kembali ke posisi dua klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu mengatasi perlawanan sengit Aston Villa dengan skor ketat 3-2.

Pada laga yang dihelat di Etihad Stadium, menggu (26/4) dini hari Fernandinho memastikan City meraup poin penuh lewat sepakan voli akrobatiknya pada menit-menit akhir pertandingan.

Sebelumnya sang tamu yang juga finalis Piala FA mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-2. Aston Villa memberi perlawanan sengit terutama pada babak kedua hingga pertandingan nyaris berimbang dalam jual beli serangan.

Tuan rumah City sudah unggul 1-0 sejak awal babak pertama. Blunder kiper Villa, Brad Guzan membuat Sergio Aguero dapat membawa City unggul pada menit ketiga.

Pada babak kedua, tendangan bebas Aleksandar Kolarov pada menit 66, memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Namun Aston Villa terus memberi perlawanan hingga mampu memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Tom Cleverly.

Sang tamu bahkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sepakan Carlos Sanchez memanfaatkan kemelut di depan gawang Joe Hart.

Tak ingin kehilangan kesempatan, City terus menggempur pertahanan Villa hingga akhirnya Fernandinho mampu mencetak gol sekaligus mengamankan kemenangan timnya dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan ini membuat pasukan Manuel Pellegrini terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Meski kini mampu berada di atas Arsenal dan Manchester United tetapi City telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper