Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pep Guardiola: Barcelona Lawan Terkuat!

Pep Guardiola menjadi salah satu figur yang disorot pasca hasil undian semi final Liga Champions yang mempertemuan Raksasa Spayol Barcelona dan Bayer Munchen. Pelatih Munchen itu memiliki andil besar membawa Barcelona kembali merajai sepak bola eropa pada beberapa tahun terakhir."
Bayern Munich  Pep Guardiola - Arjen Robben / REUTERS
Bayern Munich Pep Guardiola - Arjen Robben / REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA--Pep Guardiola menjadi salah satu figur yang disorot pasca hasil undian semi final Liga Champions yang mempertemuan Raksasa Spayol Barcelona dan Bayer Munchen. Pelatih Munchen itu memiliki andil besar membawa Barcelona kembali merajai sepak bola eropa pada beberapa tahun terakhir.

"Saya tahu ini akan terjadi sesegera mungkin atau nanti. Itu sangat menabjubkan, tetapi juga sekaligus pertandingan yang sulit" ujarnya seperti dilansir dari situs klub, Sabtu (25/4/2015).

Guardiola mengatakan pertandingan semi final itu akan menjadi pertandingan pertama setelah ia memutuskan pergi dari Barcelona. "Barcelona, rumah saya. Saya bermain di sana dan melatih di sana." paparnya.

Pelatih berkepala plontos menuturkan itu pertandingan semifinal antara Bayer Munchen melawan Barcelona akan menjadi pertandingan penting baginya dan bagi Thiago, bekas anak asuhnya di Barcelona. "Sangat menyenangkan kami akan mendapatkan pengalaman ini," ungkapnya.

Bagi Guardiola Barcelona merupakan klub terkuat dan dirinya sangat antusias untuk berhadapan dengan mantan rekan setimnya yang kini menjadi pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"Percayalan, Barcelona adalah lawan terkuat!. Saya senang dengan Luis Enrique. Dia pelatih hebat. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mencapai final di ibu kota kami [Berlin]," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper