Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS Barcelona vs Munchen: Pertarungan Lini Depan, Peluang 50:50

Hasil undian Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan Bayer Munchen menjanjikan pertandingan seru. Direktur Bayer Munchen Matthias Sammer mengatakan pertarungan Barcelona melawan Bayer Munchen adalah pertarungan lini depan.
Bayern Munchen/Reuters-Kai Pfaffenbach
Bayern Munchen/Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA-- Hasil undian Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan Bayer Munchen menjanjikan pertandingan seru. Direktur Bayer Munchen Matthias Sammer mengatakan pertarungan Barcelona melawan Bayern Munchen adalah pertarungan lini depan.

"Saya melihat ke depan. Ini peluangnya 50:50. Lini serang kedua tim membuat iri, Barcelona sangat luar biasa di depan, kami juga sangat bagus di depan. Tim yang lebih baik akan menang dan kami ingin menjadi tim yang lebih baik. Kami percaya diri dan yakin," ujarnya seperti dilansir dari situs klub, Jumat (24/4/2015).

Sementara itu, Pemain Munchen, Philipp Lahm mengatakan pertandingan leg kedua semifinal akan berlangsung di kandang Bayer memberikan timnya keuntungan. "Kedua tim selalu ingin bermain bola, Barcelona sangat tajam dan saya rasa itu 50:50," katanya.

Mantan Pemain Barcelona yang saat ini memerkuat Munchen, Thiago mengatakan setiap lawan di semifinal akan sulit. "Tapi suatu kehormatan untuk bermain di Camp Nou. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk juara Eropa di Berlin," paparnya.

Kiper Munchen, Manuel Neuer mengatakan pertandinga melawan Barcelona mengingatkan dirinya pada semifinal tahun 2013. "Kami menikmati pertandingan semifinal 2013 melawan Barcelona dan kami menang. Namun, situasi sekarang ini berbeda dan kami membutuhkan dua penampilan puncak jika kami ingin mencapai final," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper