Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Tegaskan Hazard Tetap di Chelsea

Pelatih Chelsea FC Jose Mourinho menegaskan gelandang asal Belgia Eden Hazard tidak akan pergi ke mana pun, termasuk pindah ke Real Madrid.
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea FC Jose Mourinho menegaskan gelandang asal Belgia Eden Hazard tidak akan pergi ke mana pun, termasuk pindah ke Real Madrid.

Playmaker tersebut mendapat banyak pujian dari mantan pemain Real Madrid Zinedine Zidane, yang memicu spekulasi bahwa Hazard dapat menjadi target musim panas bagi klub Spanyol itu.

Namun, Mourinho berkeras tidak ada risiko Hazard meninggalkan Stamford Bridge, setelah pada awal 2015 pemain itu menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun untuk membuatnya bertahan di klub berjuluk The Blues.

"Dia baru menandatangani kontrak baru. Kami tidak menodongkan pistol ke kepalanya. Dia memiliki banyak waktu untuk memikirkannya. Dia punya keluarga untuk membantu menganalisa. Ia menyukai Chelsea, dia menyukai Liga (Primer Inggris)," papar pelatih asal Portugal itu.

Mantan bintang sepak bola Prancis Zidane menempatkan Hazard di tempat yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ketika belum lama ini menyebutkan pemain-pemain yang disukainya.

Hazard merupakan favorit kuat untuk mendominasi penghargaan-penghargaan pemain terbaik level domestik setelah menjalani musim yang mengesankan bersama Chelsea.

Mourinho sepakat dengan penilaian Zidane mengenai kemampuan sang pemain, namun penilaiannya secara individual menomor-duakan sang pemain, dan lebih mengutamakan pencapaian tim yang saat ini berupaya mengamankan gelar Liga Primer.

"Dia pemain fantastis. Tapi saya selalu berkata hal terpenting adalah target tim dan tujuan untuk musim ini adalah untuk tim. Jika dia menjuarai Liga Primer, maka musimnya begitu fantastis. Jika di atas segalanya, maka dia mendapatkan penghargaan-penghargaan individual. Itu bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper