Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI BARCELONA VS PSG: Blanc Ingin PSG Jadi Seperti Barca

Bisnis.com, JAKARTA Pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc mengatakan timnya mesti melihat permainan tim asal Negeri Matador Barcelona pada musim-musim mendatang. Menurutnya tim besutan Luis Enrique tersebut merupakan refleksi bagi PSG masa depan.
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Benoit Tessier
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc mengatakan timnya mesti melihat permainan tim asal Negeri Matador Barcelona pada musim-musim mendatang. Menurutnya tim besutan Luis Enrique tersebut merupakan refleksi bagi PSG masa depan.

PSG harus berusaha untuk berdandan seperti Barca. Pasalnya tim asal Perancis tersebut sedang berusaha menjadi tim yang besar.

"Barca adalah klub besar, semua orang tahu itu. Ada perbedaan antara PSG dan Barca. PSG sedang membangun sebuah klub besar dan Barcelona sudah menjadi klub besar,” ucapnya.

Tim asal Perancis ini juga yakin bakal mencuri kemenangan pada perhelatan yang bakal digelar di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) pukul 01.45 WIB dan disiarkan di SCTV.

"Saya yakin kita akan memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami akan lebih efisien daripada di Paris," kata Blanc.

Barcelona berhasil merebut kemenangan 3-1 atas PSG pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di Parc des Princes, Kamis (16/04/2015). Saat ini PSG butuh kemenangan lebih dari dua gol untuk mendapatkan tiket berlaga di semi final.

Pada pertandingan leg pertama, gawang Salvatore Sirigu berhasil ditembus oleh Neymar pada menit 18. Sedangkan Luis Suarez menambah keunggulan Barca lewat gol yang dibuatnya pada menit 67 dan 79.

Gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu ke gawang Ter Stegen memperkecil kekalahan PSG. Namun, skor 3-1 untuk Barcelona tetap bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper