Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI BARCELONA VS PSG: Marquinhos Masih Optimis Bisa Kalahkan Barca

PREDIKSI BARCELONA VS PSG: Marquinhos Masih Optimis Kalahkan Barca
Marquinhos/www.football365.com
Marquinhos/www.football365.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Paris Saint Germain, Marquinhos, memompa motivasi rekan-rekannya agar tetap yakin mengalahkan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4/2015).

Jelang pertandingan tersebut, PSG mendapat modal bagus dengan menekuk Nice 3-1, Sabtu (18/4/2015) kemarin. PSG sendiri kalah 3-1 saat menjadi tuan rumah di leg pertama.

"Kemenangan atas Nice menjadi modal bagus untuk pertandingan hari Rabu melawan Barcelona. Penampilan kami biasa saja di babak pertama tapi kemudian mulai berkembang di babak kedua," ujar pemain asal Brasil ini seperti dilansir Fourfourtwo.

"Hasil ini sangat bagus untuk menaikkan moral pemain terutama setelah kalah dari Barcelona di laga Kamis (16/4/2015) kemarin."

"Pertandingan leg kedua di Camp Nou akan sangat sulit dan sengit, tapi kami ke sana untuk lolos dengan fokus permainan bertahan dengan baik terlebih dahulu."

Laga yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 01.45 WIB akan jadi sangat berat buat PSG karena beberapa pemain andalannya dikabarkan cedera dan belum bisa diputuskan bisa bermain atau tidak.

Thiago Silva, David Luiz dan Thiago Motta adalah sederet pemain penting yang masih diragukan kondisinya untuk bertempur besok.

"Saya harap Silva bisa bermain besok. Dia bilang cedera di kaki kirinya tidak terlalu serius. (Cederanya Silva) seperti David Luiz yang terlalu banyak memainkan pertandingan. Apalagi jadwal musim ini sangat padat," tandas Marquinhos.

PSG butuh menang tiga gol tanpa balas jika ingin menyingkirkan Barcelona dan lolos ke babak semifinal. Gol PSG di leg pertama dilesakkan oleh pemain belakang, Gregory van Der Wiel lewat sepakan voli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Fourfourtwo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper