Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA PRANCIS: Marseille Kalah 3 Kali Beruntun, Skor 0-1 vs Nantes

Olynpique de Marseille semakin tercecer dari persaingan merebut gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) setelah menelan kekalahan ketiga secara berturut. Dalam pertandingan di Stadion de la Beaujoire - Louis Fonteneau di Kota Nantes, skuat asuhan Marcelo Bielsa kalah tipis dengan nskor 0-1.
Serge Gakpe (Nantes) sesaat setelah menjebol Marseille/ESPN
Serge Gakpe (Nantes) sesaat setelah menjebol Marseille/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Olynpique de Marseille semakin tercecer dari persaingan merebut gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) setelah menelan kekalahan ketiga secara berturut. Dalam pertandingan di Stadion de la Beaujoire - Louis Fonteneau di Kota Nantes, skuat asuhan Marcelo Bielsa kalah tipis dengan nskor 0-1.

Pada pertarungan yang berlangsung pada Sabtu dini hari WIB (18/4/2015) itu, Marseille harus mengakui keunggulan tuan rumah nantes berkat gol semata wayang striker Timnas Togo Serge Gakpe pada menit ke-20.

Gakpe berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kekeliruan bek Marseille Rod Fanni dengan memberikan backpass yang sangat buruk kepada penjaga gawang Steve Mandanda. Gakpe berhasil dengan mudah merebut bola dan menceploskan bola ke sudut kiri bawah gawang Marseille.

Hasil ini menunjukkan ketidak-efektifan serangan Marseille, karena dari sisi penguasaan bola mereka mampun mengontrol 65 persen permainan dengan jumlah sepak pojok juga unggul tujuh berbanding empat.

Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun setelah takluk 2-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) dan 0-1 dari Bordeaux yang membuat Marseille semakin terbuang dari jalur perburuan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Klub berjuluk Les Phoceens itu saat ini menduduki peringkat keempat dengan nilai 57, kalah bersaing dari tiga tim teratas yakni Olympique Lyonnais (64), PSG (62), dan AS Monaco (58).

Tiga kekalahan beruntun juga mengeluarkan Marseille dari zona Liga Champions yang tiketnya hanya diberikan kepada tiga tim teratas dalam klasemen akhir Ligue 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper