Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PSG VS BARCELONA: Ini Kunci Kemenangan Barca di Paris

Bisnis.com, JAKARTA Setelah sukses menekuk Paris Saint Germain 1-3 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB, Barcelona membeberkan kunci kemenangan mereka. Berikut momen-momen kunci kemenangan Barca di Paris seperti dilansir dari website tim.
Lionel Messi, motor serangan Barcelona/Reuters-Albert Gea
Lionel Messi, motor serangan Barcelona/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses menekuk Paris Saint Germain 1-3 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB, Barcelona membeberkan kunci kemenangan mereka. Berikut momen-momen kunci kemenangan Barca di Paris seperti dilansir dari website tim.

 

Montoya menggantikan Alves

Luis Enrique akhirnya memutuskan untuk menempatkan Martín Montoya sebagai pengganti Dani Alves yang mendapat sanksi. Pemain sayap kanan ini melengkapi pertandingan kesebelasnya di musim ini dan menikmati 77 menit pertama dengan nilai yang baik. Ia digantikan oleh Adriano ketika skor tercipta 0-3.

 

Kerjasama Messi dengan Neymar

Pasangan Argentina-Brasil ini membuat PSG pusing, khusunya di 20 menit pertama pertandingan. Setelah mengirimkan bola ke tiang gawang, Messi memberikan umpan kepada Neymar yang tidak memberikan ampun kepada Sirigu.

 

Cederanya Thiago Silva dan Iniesta

Sebelum Neymar membuat gol, David Luiz melakukan pemanasan setelah dinyatakan fit di menit-menit terakhir. Ia menggantikan Thiago Silva yang cedera setelah gol yang dibuat oleh rekan senegaranya. Barcelona juga tidak luput dari pemainnya yang cedera, yaitu Iniesta, digantikan oleh Xavi di awal babak kedua yang mendapat pukulan di punggungnya.

 

Keajaiban Suarez

Dua karya dari bintang Uruguay ini semakin mendekatkan Barca ke babak semi final. Pada babak pertama, dia membiarkan David Luiz, Marquinhos dan Maxwell terduduk. Golnya yang kedua dia kembali menyalip David Luiz sebelum akhirnya mengalahkan Sirigu dengan sebuah tembakan yang hanya terjangaku oleh jari-jari kiper tersebut.

 

Akhir yang kurang beruntung

PSG berhasil memotong jarak dengan sebuah gol keberuntungan. Sebuah tendangan jarak jauh dari Van der Wiel disambut baik Mathieu dan mengejutkan Ter Stegen, yang tampaknya siap untuk menahan serangan balasan dari tuan rumah. Sebelumnya, kiper asal Jerman tersebut berhasil menahan tembakan cemerlang Cavani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : fcbarcelona.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper