Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Pertandingan & Siaran Langsung QNB League (7/4): Persib Vs PBR, Persela Vs Persija

Jadwal Pertandingan & Siarang Langsung QNB League 7 April: Persib Vs PBR, Persela Vs Persija
Logo QNB League/ligaindonesia.co.id
Logo QNB League/ligaindonesia.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - QNB League atau Liga Indonesia pada tanggal 7 April 2015 akan mempertandingkan sejumlah laga seru dan menarik, salahsatunya adalah derby Bandung antara Persib Vs Pelita Bandung Raya (PBR).

Kedua tim tersebut akan bertanding di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015) dan menurut rencana akan disiarkan secara langsung di MNC TV pada pukul 15.15 WIB.

Selain pertandingan Persib vs PBR, masih ada laga antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta yang juga akan disiarkan secara langsung oleh Global TV pada pukul 19.00 WIB dari stadion Surajaya.

Berikut jadwal lengkap pertandingan QNB League dan siaran langsung dilansir http://ligaindonesia.co.id.

Jadwal QNB League:

07/Apr/2015PERSIB-PELITA BANDUNG RAYA Live - MNC TV15:15 + i
07/Apr/2015PERSELA-PERSIJA Live - GLOBAL TV19:00 + i
07/Apr/2015SRIWIJAYA FC-SEMEN PADANG Not Live -15:30 + i
07/Apr/2015AREMA INDONESIA-BARITO PUTERA Not Live -21:00 +

JADWAL & PREDIKSI PERSIB VS PBR: Komentar Dejan Antonic Soal Derby Bandung

Jelang derby Bandung antara Persib vs Pelita Bandung Raya, pelatih PBR, Dejan Antonic, mengaku akan menghadapi pertandingan berat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Dejan menilai pertandingan derby nanti nanti berbeda karena kondisi timnya saat ini berbeda dengan musim lalu.

Pelatih flamboyan menilai timnya saat ini adalah klub kecil dibanding PERSIB yang merupakan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu. Tapi kondisi tersebut membuatnya tertarik untuk menghadapi pertandingan berat ini, terlebih banyak pemain berkualitas yang akan tampil pada laga tersebut baik dari PBR maupun PERSIB sebagai tuan rumah.

"Derby beda dengan musim kemarin, sekarang kita satu tim kecil lawan satu tim besar. Pasti pertandingan tetap menarik, karena cukup banyak pemain berkualitas. Tapi tentu pemain muda PBR bisa belajar banyak dari pemain PERSIB selama pertandingan berlangsung," kata pelatih asal Serbia ini.

Dejan tentunya akan lebih waspada menghadapi Maung Bandung, apalagi dengan kualitas PERSIB yang lebih baik dibanding lawannya pada laga perdana kemarin, Sriwijaya FC. Ditambah juga dengan suasana pertandingan yang lebih panas dibandingkan pertandingan lainnya.

"Pertandingan PBR lawan PERSIB mungkin akan panas sekali, tapi saya tidak suka lihat pertandingan panas. Saya lebih suka kualitas permainan dua tim, itu bagus untuk sepakbola Indonesia," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper