Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN Incar Yaya Tore

Inter Milan disebut-sebut mengincar pemain Manchester City Yaya Toure. Namun, pelatih Inter Roberto mancini mengakui bahwa belum ada pembicaraan terkait dengan keinginan mendatangkan pemain yang baru saja membawa Pantai Gading menjadi juara Piala Afrika 2015.
Yaya Toure dalam balutan jersey Manchester City/Reuters
Yaya Toure dalam balutan jersey Manchester City/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan disebut-sebut mengincar pemain Manchester City Yaya Toure. Namun, pelatih Inter Roberto mancini mengakui bahwa belum ada pembicaraan terkait dengan keinginan mendatangkan pemain yang baru saja membawa Pantai Gading menjadi juara Piala Afrika 2015.

Mancini kembali ke Milan untuk masa kerja keduanya di Inter pada November tahun lalu, namun Tim Hitam-Biru tetap mengalami kesulitan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Gelandang City Toure telah lama menjadi incaran Mancini, yang melatih pemain internasional Pantai Gading itu selama 4 tahun masa kerjanya di klub Inggris itu.

Mancini mengakui rasa kagumnya terhadap pemain 31 tahun itu, namun dia mengatakan belum ada pembicaraan serius yang dilakukan.

"Tidak ada pembicaraan-pembicaraan mengenai Toure, saya selalu berkata bahwa ia merupakan pemain Manchester City namun kami akan senang jika dapat mendatangkannya ke Inter," kata Mancini pada Jumat (3/4/2015).

Meski Inter kesulitan untuk bersaing di Liga Italia—mereka saat ini menghuni peringkat ke-10, tertinggal 30 angka dari pemuncak klasemen Juventus dan 15 angka dari Lazio di peringkat ketiga sekaligus spot kualifikasi Liga Champions terakhir—Mancini tetap optimistis.

Dia belakangan berkata bahwa Inter berharap dapat bersaing untuk Scudetto musim depan meski untuk melakukannya klub—yang dimiliki pengusaha Indonesia Erick Thohir--harus mengeluarkan banyak biaya di bursa transfer musim panas.

Inter merupakan satu dari sejumlah klub papan atas yang mendapat pengawasan ketat dari peraturan-peraturan financial fair play UEFA, dan Mancini menambahi, "Kami harus menghormati peraturan-peraturan namun saya sangat percaya Inter akan sangat kompetitif di musim depan. Kami hanya akan mengorbankan pemain-pemain jika tim dapat bertambah kuat untuk itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper