Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

16 Gol, Carlos Tevez Top Skor Serie A

Serie A Italia memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-29 setelah jeda 2 pekan karena kalender pertandingan internasional FIFA dan kualifikasi Euro 2016. Carlos Tevez (Juventus) masih jadi top skor hingga pekan ke-28.
Carlos Tevez (Juventus)/Reuters-Ina Fassbender
Carlos Tevez (Juventus)/Reuters-Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Serie A Italia memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-29 setelah jeda 2 pekan karena kalender pertandingan internasional Federation Internationale de Football Association (FIFA) dan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2016.

Pada pekan ke-29 ini terdapat setidaknya tiga pertarungan yang menarik diikuti dan menentukan tim-tim mana saja yang akan masuk Liga Champions musim depan yakni AS Roma vs Napoli, Cagliari vs Lazio, dan Fiorentina vs Sampdoria.

Perhatian memang layak diarahkan ke persaingan merebut zona Eropa. Pergerakan klasemen akibat hasil laga Juventus tak lagi menarik diikuti. Si Nyonya Tua sudah melejit jauh meninggalkan tim-tim lainnya dan tinggal menunggu waktu untuk meresmikan gelar juara keempat secara berturut-turut.

Kehebatan skuat besutan pelatih Massimiliano Allegri itu tidak terlepas dari kontribusi Carlos Tevez, strikernya yang berasal dari Argentina. Tevez pun kini menjadi top skor sementara Serie A dengan 16 gol.

Berikut pencetak gol sementara Serie A hingga pekan ke-28:

16 Gol: Carlos Tevez (Juventus)

15 Gol: Jeremy Menez (AC Milan), Mauro Icardi (Inter Milan)

13 Gol: Luca Tonin (Hellas Verona), Gonzalo Higuain (Napoli)

12 Gol: Paulo Dybala (Palermo)

10 Gol: Antonio di Natale (Udinese), Fabio Quagliarella (Torino), Manolo Gabbiadini (Napoli)

9 Gol: Eder Citadin Martins (Sampdoria), Jose Callejon (Napoli), Felipe Anderson (Lazio)

8 Gol: Domenico Berardi, Simone Zaza (Sassuolo), Adem Ljajic (AS Roma), Stefano Mauri, Miroslav Klose (Lazio), Cyril Thereau (Udinese)

7 Gol: Massimo Maccarone (Empoli), Alessandro Matri, Mattia Destro, Alvaro Morata, Paul Pogba (Juventus), Alberto Paloschi (Chievo Verona), Filip Djordjevic (Lazio), Franco Vazquez (Palermo), Khouma Babacar (Fiorentina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Legaseriea.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper